Wisata Kuliner Bandung Memang Nomor Satu

Bandung tidak dapat dilepaskan dari makanan lezat. Wisata kuliner Bandung memang merupakan wisata yang berbeda yang dilakukan di Kota Bandung. Banyak kawasan di Kota Bandung yang menjajakan makanan lezat yang tentunya sangat menggugah selera makan para wisatawan. Bukan hanya masakan khas sunda saja yang diwarkan, namun berbagai macam makanan dengan tambahan fariasi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Daerah Lembang memang dari dulu terkenal dengan alamnya yang indah dan cucanya yang dingin. Tetapi Lembang juga merupakan tempat yang tempat untuk dijadikan sebagai tujuan wisata kuliner Bandung. Selain sebagai penghasil sayuran yang bagus, Lembang juga terkenal dengan tahu susunya. Tahu istimewa kebanggaan orang sunda ini sangat cocok sebagi pengisi perut di cuaca Lembang yang sangat dingin. Ditambah dengan meminum susu murni khas Lembang yang hangat akan semakin memanjakan lidah para wisatawan. Dan satu tempat yang tak boleh dilewatkan ialah Floating Market saat berkunjung ke Lembang. Cara jajan makanan di tempat ini sangat berbeda yaitu makan di danau buatan dengan menggunakan perahu.

Wisata Kuliner Bandung
Dan bagi yang ingin menikmati suasana malam hari sambil melakukan wisata kuliner Bandung daerah Punclut merupakan pilihat tepat. Lokasi Punclut yang berada di atas Kota Bandung sehingga sangat memungkinkan untuk melihat suasa Kota Bandung yang begitu gemerlap dengan pancaran sinar lampu. Makanan yang tersedia disini yaitu masakan khas Sunda, menunya terdiri dari nasi beras merah, ayam bakar/goreng, ikan bakar/goreng, lotek, lalab dan masih banyak yang lainnya. Dan pastinya semua makanan yang di jajakan di daerah Punclut ini enak dengan harga yang murah.

Kuliner di Bandung yang lainnya ialah jajanan kaki lima. Walupun hanya berupa tenda saja, kuliner di Bandung yang satu ini selalu disesaki para pecinta kuliner. Wisata kuliner di Bandung ini berlokasi di sepanjang jalan Ganesha atau dekat dengan kampus ITB. Jajanan disini mulai beroperasi mulai pada pukul 18.00 – 24.00. Rasa makanan seperti restoran tetapi dengan harga kaki lima. Demikian share mengenai wisata kuliner enak di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini