Wana Wisata di Bandung Lembang

Hello sobat traveler semuanya. Apakah kali ini sedang sibuk mencari tempat wisata untuk mengisi libur sekolah yang cukup panjang? Jika iya, maka kota Bandung dapat menjadi tujuan wisatamu sobat.

Bandung mempunyai banyak objek wisata yang sangat menarik. Salah satu daerah di Bandung yang terkenal akan keindahannya adalah Lembang.

Anda pasti sudah mengenal kawasan wisata lembang di bandung utara ini. Yup, memang banyak yang sudah hapal benar bahwa kawasan bandung utara ini lebih dikenal dengan wisata gunung di bandung, yakni Gunung Tangkuban Perahu.

Tapi sebenarnya bukan cuma itu saja, ada banyak jenis tempat wisata lainnya di kawasan bandung utara ini, terutama di daerah lembang. Apa saja?

Beberapa ikon wisata dapat kamu temukan disini. Berikut ini akan saya bagikan info wisata di bandung lembang secara lebih lengkapnya khusus untuk sobat traveler semua. Simpanlah buku panduan wisata di kota bandung Anda, karena kali ini kita akan menyisir ke kawasan bandung utara :)

Wisata Kebun Strawberry

Wisata di Bandung Lembang salah satunya adalah kebun strawberry. Objek wisata ini dapat menjadi alternatif pengisi liburan yang paling tepat.

Kebun Strawberry Lembang Bandung

Wisata Kebun Strawberry selalu ramai oleh para pengunjung utamanya saat liburan sekolah tiba. Hal ini dikarenakan wisata kebun ini juga sebagai sarana pendidikan bagi anak-anak.

Jadi, bagi sobat traveler yang masih sekolah sangat coock untuk berkunjung kesini demi mendapatkan pengetahuan serta pengalaman yang menarik mengenai strawberry. Di wisata ini terdapat sekitar 7000 pohon strawberry yang ditanam pada pollybag.

Kebun strawberry Lembang senantiasa terjaga kesegarannya karena dilakukan perawatan secara berkala. Keistimewaan berkunjung ke wisata ini yaitu sobat traveler dapat memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Asyik bukan?

Selain menarik, wisata kebun strawberry tergolong dalam wisata hemat karena sobat hanya akan dibebani biaya Rp 5.000,- untuk tiket masuknya. Wow, sebuah tempat wisata yang cukup hemat, ya! Ditambah lagi mendapatkan 1 cup jus strawberry.

Jangan khawatir akan bosan saat berada disini karena tersedia paket outbond anak. Selain itu sobat juga bisa melihat Rusa Timor secara langsung serta mencoba beberapa permainan seru.

Floating market Lembang

Wisata di Bandung Lembang yang satu ini merupakan jenis wisata belanja. Aktifitas belanja pasti tidak akan dilewatkan oleh para wisatawan termasuk sobat traveler semuanya.

Nah, keunikan pasar ini yaitu pasarnya berada di atas sungai atau terapung. Floating market Lembang saat ini telah menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan jika sudah berada di kawasan Lembang.

Floating Market Lembang

Lokasinya yang mempunyai luas mencapai 7 hektar ini dapat anda nikmati dengan berbelanja dan melakukan transaksi jual beli dengan pedangang yang berada di atas perahu.

Barang-barang yang dijual di pasar terapung ini antara lain aksesoris, barang-barang kerajinan, serta berbagai kuliner khas Bandung. Dijamin jika sobat berkunjung kesini maka akan menjadi momen belanja yang tak terlupakan.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini