Berlibur Bersama Buah Hati Tercinta di Kolam Renang Bandung

Mengajak anak berwisata saat liburan sekolah adalah hal tepat yang dilakukan oleh para orang tua. Anak-anak biasanya paling suka berenang. Para orang tua pun tak perlu mengkhawatirkan anaknya yang suka berenang bahkan kalau bisa anak sedini mungkin harus diajarkan berenang.

Jika anak anda pandai dan gemar berenang maka anda dapat mengajaknya menuju kolam renang untuk anak di Bandung. Bandung akan menjadi tempat wisata paling tepat dan nyaman bagi anak-anak.

Berikut ini salah satu kolam renang recommended di bandung yang wajib anda datangi jika sedang berkunjung ke bandung.

Bikasoga

Kolam renang untuk anak di Bandung yang lainnya yaitu bernama Bikasoga. Spesialis Kolam renang untuk anak di Bandung ini terletak di jalan Suryalana No. 1-3, daerah Buah Batu, Bandung.

Kolam renang yang ada disini berkualitas dan dipercaya oleh banyak wisatawan sebagai tempat yang asyik untuk latihan berenang.

Kolam Renang Bikasoga

Keistimewaannya lagi, kolam renang disini dipasangai atap. Jadi saat matahari sangat terik anda tidak perlu kuatir kepanasan. Begitu pula saat hujan anda juga tidak perlu menghentikan aktifitas renang.

Satu nilai plus yang menambah ramainya kolam renang ini adalag letaknya yang sangat strategis yaitu berada di dekat sekolah dan kompleks perumahan.

Kolam renang ini memiliki tarif yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 19.000,- saat hari biasa (senin-jum’at), sementara untuk akhir pekan menjadi bertarif Rp 30.000,-.

Karang Setra Water Land

Karang Setra Water Land merupakan salah satu wisata renang di Bandung yang memberikan failitas kolam renang untuk anak. Kawasan wisata renang ini terletak di daerah Sukajadi kota Bandung, sangat strategis yakni dekat dengan penginapan di dago bandung yang murah.

Selain adanya kolam renang yang aman dan nyaman bagi anak, disini semua fasilitas berupa permainan air tersedia mulai dari Water boom, Kolam Pantai, dan Taman Air.

Karang Setra Waterland

Jika butuh untuk makan atau mencari makanan ringan pengisi perut, anda bisa datang ke food court yang tersedia disini.

Untuk menghindari kebosanan, disini juga tersedia fasilitas video game jadi anak dapat berkegiatan lain selain renang.

Water boom yang ada disini memiliki ketinggian di atas 25 meter.

Untuk menikmati kolam renang untuk anak di Bandung yaitu Karang Setra ini pada hari biasa, pengunjung dibebani biaya masuk Rp 20.000,-. Namun saat hari libur naik menjadi Rp 25.000.

Kolam renang serta wisata air Karang Setra ini yang dapat menampung hingga lebih dari 12.000 orang pengunjung.

Demikian info wisata di bandung mengenai kolam renang yang dapat anda kunjungi saat berwisata di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini