Tempat Wisata Kolam Renang di Bandung Yang Paling Asyik ...!

Kota Kembang, Bandung, memiliki kelengkapan dalam menyediakan tempat wisata. Selain di tiap-tiap bagian daerah mempunyai ikon-ikon tersendiri baik itu Kawah, Curug, hingga Goa, maka wisata renang di Bandung yang juga tak boleh dilewatkan.Panduan wisata di kota bandung mungkin Anda perlukan, termasuk mengenai wisata kolam renang.

Terdapat beberapa tempat wisata renang di Bandung yang telah mendapat predikat terbaik di kalangan wisatawan. Apa saja tempat tersebut? Berikut info wisata di bandung mengabarkan :)

Kolam Renang Abadi Hotel Abadi Asri

Kolam renang Abadi Hotel Abadi Asri berlokasi di jalan Dr. Setiabudi No 287 B-C. Kolam renang, yang merupakan salah satu tempat wisata di bandung ini sebenarnya termasuk dalam bagian fasilitas yang disediakan di Hotel Abadi Asri.

Keistimewaan berwisata renang di Bandung jika bertempat di sini adalah adanya kolam air hangat. Selain itu, kolam renang di sini juga beratap sehingga saat panas pun tidak akan terasa. Kolam renang Abadi Hotel Abadi Asri ini sangat ramai saat weekend. Hmmm...wisata bandung kota yang cukup mengasikkan, bukan?

Karang Setra Water Land

Karang Setra Water Land terletak di daerah Sukajadi kota Bandung, salah satu wisata renang di Bandung ini selalu berhasil menarik perhatian wisatawan utamanya saat libur tiba.

Di sini semua fasilitas berupa permainan air tersedia mulai dari Waterboom, Kolam Pantai, dan Taman Air. Selain itu dilengkapi pula dengan food court dan video game.

Dari pusat kota Bandung, wahana air inihanya berjarak sekitar 6 kilometer. Karena dekat tersebut, maka tak sedikit pengunjung yang membanjiri tempat wisata di bandung ini.

Water boom yang ada di sini memiliki ketinggian di atas 25 meter. Saat naik ke atas prosotan maka anda akan disajikan pemandangan menakjubkan. Pemandangan perbukitan yang hijau sebagai lapangan golf sangat jelas terpampang.

Kolam Pantai di Karang Setra Water Land
Kolam Pantai di Karang Setra Water Land

Untuk menikmati wisata renang di Bandung tepatnya di KarangSetra Water Land ini pengunjung dibebani biaya masuk Rp 20.000 untuk orang dewasa. Harga tiket masuk kolam renang karang setra bandung itu berlaku untuk hari biasa.

Tarif yang cukup murah untuk sebua fasilitas yang akan Anda peroleh di Karang Setra Water Land ini. So, boleh disebut ini merupakan salah satu tempat wisata hemat di bandung.

Saat hari libur tiba maka pengunjung harus bersiap-siap mengeluarkan dana yang lebih karena naik menjadi Rp 25.000, selain mungkin harus antri untuk membeli tiket masuk karena banyaknya pengunjung.

Loket pembelian tiket masuk di Karang Setra Water Land
Loket pembelian tiket masuk di Karang Setra Water Land

Namun walaupun rame pengunjung, jangan khawatir kehabisan tempat, ya! Wisata kolam renang di Bandung rata-rata dapat menampung banyak pengunjung, termasuk Karang Setra ini yang dapat menampung hingga lebih dari 12.000 orang.

So, selamat bersenang-senang dan menikmati tempat wisata kolam renang di bandung. Semoga info wisata di bandung ini bemanfaat, dan liburan Anda di bandung pun akan berkesan :)
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini