Paket Rafting Bandung Pangalengan Murah

Rafting Bandung Pangalengan Murah - Olah raga ekstrim yang bersifat menguji adrenalin salah satunya yaitu jenis olahraga arung jeram. Saya mempunyai pengalaman pribadi ketika pertama kali berarung jeram di bandung pangalengan yang amat berkesan.

Rafting bandung pangalengan. Terlebih saya memiliki latar belakang yang amat senang degan petualangan. Lantas amatlah pas dengan melakukan olahraga menantang arung jeram ini. Paket rafting bandung pangalengan.

Olahraga arung jeram, atau dikenal pula dengan nama rafting ini, membutuhkan kekompakan serta kerja sama tim yang baik, menguji mental serta fisik, perahu karet yang kita pakai mesti kita perjuangkan supaya bisa selamat dari hulu hingga ke hilir dengan perjuangan yang amat keras melawan arus.

Sungai yang terjal dengan batuan yang ada di dalamnya menjadi tantangan tersendiri yang sangat menegangkan. Pokoknya asyik deh, amat berkesan. Anda yang belum merasakan rafting di bandung pangalengan ini, wajib melakukannya juga :)

Paket Rafting Bandung Pangalengan Murah
 Rafting Bandung Pangalengan

Tantangan yang mengasyikkan ini membuat saya mengambil keputusan untuk berarung jeram dengan kawan-kawan. Sesudah googling di internet selanjutnya kita mengambil keputusan untuk berarung jeram/rafting di sekitar area wisata situ cileunca pangalengan, bandung atau lebih tepatnya di sungai palayangan.

Dan menurut rekomendasi serta anjuran banyak rekan, jika akan berarung jeram di pangalengan saya direkomendasikan untuk berafting ria di www.gravity-adventure.com

Saya sebelumnya tidak tahu, mengapa teman merekomendasikan provider rafting Gravity Adventure. Ternyata banyak kelebihannya, ya!

Di gravity adventure ada banyak paket pilihan yang bisa anda tentukan serta sesuai dengan biaya anda, harga paket rafting pangalengan di sini pastinya sangat murah, ada diskon, bonus-bonus, fasilitas yang super lengkap dibanding provider rafting bandung lainnya, serta yang sangat oke adalah para instruktur dan segenap management Gravity Adventure sangat ramah bersahabat, pokoknya baik-baik dan suasana kekeluargaan, deh.

Dan menurut pengalaman saya Gravity Adventure yaitu provider rafting bandung paling profesional di bandung.

Untuk aktivitas rafting sungai palayangan yaitu lokasi yang sangat keren alias bagus, memiliki panorama yang amat indah juga memiiki debit air yang terus stabil sepanjang tahun. Jadi tidak mengenal musim. So, saya juga sangat mengaanjurkan bila anda akan rafting di pangalengan, Silahkan pilih www.Gravity-Adventure.com saja.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini