Memanfaatkan Tempat Wisata Hemat di Bandung sebagai Pengisi Liburan

Wisata yang paling banyak dicari orang adalah wisata yang menarik dan murah, termasuk tempat  liburan hemat dan murah di kota bandung. Nah, bagi anda yang juga menghendaki beberapa tempat wisata di bandung tersebut maka tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke kota Bandung.

Bandung tidak hanya memiliki berbagai jenis tempat wisata yang menarik namun tempat wisata hemat di Bandung pun tidak kalah banyak. Nah, berikut ini info wisata di bandung akan saya sedikit mengulas tentang tempat wisata liburan hemat dan murah di kota bandung yang pastinya akan sangat berguna bagi anda yang ingin menghabiskan waktu libur.

Tempat Wisata Hemat Di Bandung Yang Berpemandangan Indah

1. The Ranch
The Ranch merupakan arena bermain yang lengkap disertai dengan pemandangan sejuk nan hijau di sekitarnya. The Ranch beralamat di Jl. Maribaya no. 17 Lembang Bandung Utara/Lembang, tepatnya sedikit ke arah utara dari tempat wisata bandung kota.

Peta lokasi dan kesampaian daerah The Ranch boleh dilihat di google map di bawah ini.


View DeRanch Lembang in a larger map

Untuk masuk ke tempat wisata di bandung ini, anda akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 5.000 saja. Tiket yang didapatkan nanti dapat anda tukarkan dengan segelas yoghurt.

Sementara di dalam, anda dapat mencoba menaiki kuda dengan memakai seragam koboi. Anda cukup membayar Rp 20.000,- untuk menunggang kuda layaknya seorang koboi nyata.

Selain kuda, disini anda juga dapat mencoba berbagai wahana permainan seperti water ball, panahan, gokart, sepeda dan tenda-tenda. Untuk satu kali main, anda dikenakan biaya hanyaRp 15.000. Murah bukan?

2. Taman Kupu-Kupu
Taman kupu-kupu terletak di jalan raya Cihanjuang, lebih tepatnya Jl.Cihanjuang No.58 Cibaligo-Cimahi. Sesuai dengan namanya maka taman ini dipenuhi dengan hewan cantik atau kupu-kupu tersebut.

Bagi anda yang suka dan sangat terkesan dengan taman bunga yang dipenuhi oleh kupu-kupu indah maka disinlah tempat yang tepat.

Pintu masuk Taman Kupu-Kupu
Pintu masuk Taman Kupu-Kupu

Taman kupu-kupu di Bandung ini dapat disebut sebagai habitatnya kupu-kupu karena disini terdapat sekitar 28 jenis kupu-kupu yang hidup dan berkembangbiak di sini.

Gazeebo Area
Gazeebo Area

Berdasarkan info wisata di bandung, sesuai dengan kategori tempat wisata hemat di Bandung, maka untuk tiket masuk, anda hanya akan dibebani biaya sebesar Rp 20.000 per orang. Nanti anda akan mendapatkan pin dan air mineral.

Taman kupu-kupu

Lebih lengkapnya berikut daftar harga biaya yang harus Anda siapkan jika ingin berkunjung ke Taman Kupu-kupu, Cimahi Bandung. Harga Tiket Masuk : Taman Kupu-kupu Rp.20.000, -/orang Playground Rp.10.000, -/orang Paket Anak Bermain Rp.25.000, -(Sosis Bakar + Softdrink) Paket Lunchbox Rp.15.000, -/box s/d Rp.25.000, -/box Paket Buffet Rp.45.000, - s/d Rp.55.000, -/pax

Tips Wisata Hemat di Bandung

Jika ingin mengunjungi tempat wisata hemat di Bandung sebenarnya anda dapat mengoptimalkan penghematan tersebut dari segi transportasi dan juga tempat tinggal. Misalnya, gunakan saja transportasi yang lebih murah untuk ke Bandung.

Jika sudah sampai di sana maka pilihlah juga penginapanatau hotel yang murah. Dengan begitu rencana liburan hemat anda terlaksana dengan baik. Semoga info dan panduan wisata di kota bandung tentang tempat wisata hemat di Bandung ini bermanfaat!
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini