Berbagai Info Wisata Di Bandung

Menikmati libur panjang memang sangat cocok dilakukan dengan berwisata. Pastinya Anda membutuhkan info wisata di bandung bagi yang ingin berwisata ke bandung. Salah satu kota yang memiliki aneka tempat wisata yang menarik yaitu kota Bandung.

Kota yang akrab dengan sebutan kota kembang ini sudah terbukti menjadi kota yang kaya akan wisata. Apa saja wisata di kota kembang ini? Berikut ini adalah info wisata di daerah Bandung Kota dan sekitarnya.

Wisata-wisata menarik di Bandung

Info wisata di Bandung-Bandung mempunyai berbagai tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Beberrapa diantaranya sebagai berikut.

1. Kawah Putih
Kawah putih tentunya sudah akrab dan kerap di dengar. Letak tempat wisata di bandung ini tepatnya yaitu di Gunung Patuha, Ciwidey. Sebagai salah satu ikon dinginnya kota Bandung,

Kawah Putih menjadi tempat yang tidak pernah dilewatkan oleh wisatawan. Selain menyuguhkan hawa yang sejuk dan dingin, pesona kawah putih pun sangat menarik. Disinilah biasanya dijadikan tempat atau background foto prewedding.

2. Saung Angklung Udjo
Terletak di jalan Padasuka No. 118 Bandung, disilah tepatnya para wisatawan akan diajak mempelajari angklung. Wisatawan diperbolehkan untuk mencoba memainkan angklung dan mengetahui bagaimana proses pembuatannya.

Saung Angklung Udjo

Di tempat wisata di bandung timur ini pula biasanya diselenggarakan pertunjukan angklung. Selain sebagai tempat belajar angklung, Saung Angklung Udjo juga terkenal sebagai toko cinderamata. Berbagai kerajinan angklung maupun kerajinan dari bamboo lainnya dapat ditemukan disini, dan pastinya sangat unik.

3. Gedung Sate
Gedung sate pastinya sudah tidak asing lagi bagi siapapun. Gedung ini juge manjdai salah satu ikonnya kota Bandung. Selain megah, gedung ini punya riwayat yang kental karena pembangunannya dirancang oleh arsitek dari Belanda.

Gedung Sate

Dahulu gedung ini disebut sebagai Gedong Bebe namun seiring perkembangan waktu lebih akrab disebut gedung sate karena nampak di menara gedung terdapat tusuk sate dengan 6 buah ornamen jambu air.

Berbagai Fasilitas Telah Tersedia

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat yang ada dalam info wisata di Bandung tersebut? Jika anda wisatawan dari luar pulau atau jauh, maka tak perlu kuatir karena semua tempat wisata di Bandung ini sudah sangat terkenal sehingga banyak fasilitas yang sudah tersedia. Hotel, restoran, maupun fasilitas lain secara lengkap tersedia.

Jadi hanya menunggu kedatangan anda para wisatawan untuk segera menikmati keindahan tempat dalam info wisata di Bandung tersebut di atas. Semoga info mengenai tempat wisata di Bandung tersebut bermanfaat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini