Daftar Kolam Renang recommended di Bandung

Hai sobat pembaca. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai daftar kolam renang di Bandung yang recomended. Berpuluh-puluh kolam renang dengan masing-masing fasilitas dan kelebihan hadir di kota Kembang ini.

Berikut ini saya beri info wisata di bandung mengenai daftar kolam berenang di bandung yang recommended plus tarif yang ditawarkan tempat rekreasi air ini.

Daftar Kolam Renang Recommended di Bandung yang sangat Menarik

Berikut ini terdapat 5 kolam renang recommended di Bandung yang hingga saat ini masih tetap eksis dan semakin banyak dikunjugi oleh wisatawan.

1. Bandung Giri Gahana
Bandung Giri Gahana berlokasi di belakang Universitas Padjajaran. Di kolam renang ini anda akan diberikan fasilitas tambahan berupa lapangan Golf serta lapangan tenis. Berkaitan dengan harga, pada hari biasa tarif masuknya sebesar Rp 25.000,- sementara untuk akhir pekan naik menjadi Rp 40.000,-.

Bandung Giri Gahana

2. Batununggal Indah Club
Kolam renang ini berada satu komplek Batununggal Indah. Anda dapat naik angkot untuk menuju kesini. Untuk tarifnya yaitu bagi pelajar Rp 35.000,- plus 1 cup es teh. Sementara untuk umum dikenakan biaya Rp 50.000,- plus sauna-whirlpool.

3. Sasana Budaya Ganesha (SABUGA)
Fasilitas yang terdapat di wisata kolam renang Sasana Budaya Ganesha ini antara lain diving pool, high jump pool, fitness centre, football field, athletic track, basketball court, dan tennis court. Termasuk wisata kolam renang yang murah karena untuk masuk hanya dibebankan biaya sebesar Rp 8000 pada hari biasa dan Rp 10.000 untuk akhir pekan.

Kolam renang Sasana Budaya Ganesha (SABUGA)
Kolam renang Sasana Budaya Ganesha (SABUGA)

4. Bandung Indah Waterpark
Kolam renang ini mempunyai perosotan atau seluncuran paling tinggi se-Bandung. Terletak di kompleks Bandung Indah Golf, di Jalan Kopo KM 8,4, Margahayu, Bandung. Anda akan dibebani biaya masuk sebesar Rp 15.000 pada hari biasa, Rp 20.000,- pada hari Sabtu, serta Rp 25.000,- untuk hari minggu atau hari libur-libur lainnya.

Bandung Indah Waterpark
Bandung Indah Waterpark

5. Karang Setra
Karang Setra memiliki keindahan tersendiri. Untuk tiket masuknya berkisar antara Rp 22.500,- pada hari biasa. Sementara saat akhir pekan berkisar antara Rp 27.500,-. Karang setra dekat dengan penginapan di dago bandung yang murah, yakni hotel bumi sawunggaling.

Kolam Renang Eldorado

Kolam renang Eldorado juga termasuk salah satu kolam renang recommended di Bandung. Kolam renang Eldorado memiliki beberapa jenis kolam antara lain 1 kolam untuk orang dewasa, 1 kolam anak-anak, 1 kolam hangat, dan 1 kolam tempat berendam.

Untuk masuk ke Eldorado, bagi Anda yang sedang mencari info wisata renang di bandung, harga tiket masuknya relatif cukup tinggi. Namun itu sesuai dengan fasilitas lengkap yang akan anda dapatkan.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini