Alam Wisata Cimahi, Tempat Berburu Kuliner Plus Wisata Outbond

Berwisata ke luar kota akan kurang lengkap jika tanpa menikmati kuliner khas kota tersebut. Nah, kali ini saya mempunyai info wisata di bandung tentang wisata kuliner enak di Bandung.

Bagi anda yang sedang menikmati liburan di kota Kembang sebaiknya jangan melewatkan berburu kuliner yang super enak nan lezat yang banyak tersedia di penjuru kota Bandung.

Satu tempat yang ingin saya ulas karena keistimewaan lokasi serta menu makanannya yaitu Alam Wisata Cimahi, salah satu tempat wisata hemat di bandung. Berikut ulasan lengkapnya.

Menu Tradisional Sunda Bercita Rasa Western

Alam Wisata Cimahi memang paling tepat mendapatkan predikat sebagai salah satu wisata kuliner enak di Bandung. Sekalipun belum terlalu terkenal namun tempat ini pasti mendapatkan kesan yang baik di mata pengunjung.

Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi berjarak sekitar 4 km dari pusat kota Cimahi tepatnya di Jalan Kol. Masturi, Cimahi,  dan berada di antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Hanya butuh perjalanan sekitar 30 hingga 45 menit dari pusat kota Bandung.

Kelebihan dari Alam Wisata Cimahi yaitu tidak selayaknya restoran biasanya namun tempat ini memadukan beberapa elemen wisata. Karena yang diutamakan adalah untuk wisata kuliner maka tempat ini mengutamakan elemen Restoran tradisional Sunda.

Bagi anda yang ingin menu makanan luar negeri maka tak harus berkecil hati karena disini juga tersedia menu seperti itu. Alam Wisata Cimahi menyiapkan menu tradisional sekaligus dibaur dengan makanan bercita rasa Western.

Menu tradisional favorit para pengunjung yaitu Gurame Goreng serta minuman tradisional andalannya adalah wedang jahe.

Mengusung Konsep Resort, Culinary, Serta Outbond

Alam Wisata Cimahi selain disebut sebagai wisata kuliner enak di Bandung, cocok juga disebut sebagai wisata kuliner super lengkap.

Jika anda berkunjung kesini maka anda tidak hanya diberikan fasilitas berupa saung-saung makan yang eksotis dan elegan, serta menu-menu makanan yang super lezat, anda juga dapat menikmati fasilitas lain yang ada.

Selesai menikmati sajian menu yang enak, anda dapat mencoba beragam permainan pelepas stress seperti outbond, flying fox, kuda tunggang, delman, ATV Ride, serta playground untuk anak-anak. Baca juga ya, wisata arung jeram di bandung.

Atau bagi bapak-bapak yang datang kesini maka anda dapat memanfaatkan fasilitas kolam renang, tempat pemancingan, jembatan goyang, kandang bebek, kandang kambing, serta kandang rusa tutul.

Sementara untuk ibu-ibu, disini juga tersedia toko souvenir yang pas untuk melampiaskan hasrat belanjanya.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini