Perkebunan Teh Rancabali - Hamparan Kebun Teh Penuh Pesona di Ciwidey

Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey. Jika ingin berwisata namun tetap menghemat biaya maka datang ke perkebunan teh Rancabali yang ada di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung ini adalah pilihan yang tepat.

Perkebunan teh Rancabali memberikan pengalaman wisata yang amat menarik bagi wisatawan karena wisatawan dapat menikmati hawa segar kota Bandung di hamparan luasnya perkebunan teh yang hijau.

Perkebunan teh Rancabali ini berada pada ketinggian 1.628 meter di atas permukaan laut. Perkebunan teh Rancabali mengelola dua jenis komoditi yaitu teh dan juga kina. Teh tersebut ditata secara rapi di area perkebunan yang berkelok-kelok, semakin membuat berwisata kesini menjadi wisata yang menarik.

Perkebunan teh Rancabali – Ciwidey cukup unik yaitu letaknya tepat di pinggir jalan, serta susunannya lebih rapat dan lebih rendah daripada jalananan sehingga nampak seperti hamparan babut hijau yang segar. Ditambah juga dengan adanya air terjun kecil bertingkat yang berada di tepian pohon teh.

Perkebunan Teh Rancabali
Selain dapat menyaksikan hamparan teh yang hijau nan luas, perkebunan teh Rancabali juga menawarkan pesona wisata lain. Sudah mengenal kolam renang air panas Walini? Nah, jika sudah maka di perkebunan ini jugalah letak kolam renang air panas tersbeut. Selain itu ada juga wisata Situ Patengan yang berada dalam kawasan perkebunan Rancabali.

Bagi wisatsawan yang berasal dari luar kota tidak perlu cemas karena di area wisata Bandung Selatan ini dilengkapi dengan fasilitas penginapan atau villa, sarana olahraga dan juga kesenian.

Jadi, semakin tidak punya alasan untuk tidak datang ke wisata perkebunan teh Rancabali – Ciwidey, bukan? Lokasi perkebunan juga dekat dengan wisata lain seperti kawah putih dan Bumi Perkemahan Ranca Upas yang tidak jauh dari penangkaran rusa ranca upas.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini