Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Sari Ater atau Ciater ialah salah satu obyek wisata yang menjadi andalan bagi Subang Jawa Barat. Pemandian air panas Ciater ini bisa menarik pengunjung dalam jumlah yang begitu banyak, hal ini ditunjukan bahwa tempat wisata ini dalam waktu sebulan sudah mampu menarik minat pengunjung untuk datang kesini dengan jumlah rata-rat 60.000 orang. Sebuah angka yang bisa dikatakan cukup besar mengingat tempat wisata ini hanyalah sebuah pemandian air panas. Dari pengunjung yang datang di tempat ini bukan dari pengunjung lokal saja, namun banyak juga dari pengunjung luar kota yang ada di Indonesia.

Pemandian air panas Ciater ini berada didekat Gunung Tangkuban Perahu, air panas yang mengalir di pemandian ini pun merupakan hasil aliran dari kawah gunung aktif yang telah menjadi legenda sampai saat ini.

Tempat pemandian air panas di ceater ini dapat mengobati berbagai macam penyakit kulit anda, ada juga yang berkeyakinan bahwa air yang ada dalam pemandian air panas tersebut bisa menyembuhkan penyakit rematik, penyembuhan penyakit darah tinggi, gangguan tulang serta syaraf, maupun penyembuhan kelumpuhan. Hal tersebut dikarenakan Pemandian Air Panas ciater ini terkandung belerang yang mempunyai komposisi ideal bagi kesehatan.

Pemandian Air Panas Ciater Bandung
Khasiat air panas itu sendiri tidak secara langsung dirasakan pengunjung, namun anda perlu melakukannya secara rutin atau terapi secara terus menerus tak cukup hanya dengan satu kali. Karena disini juga menyediakan tempat-tempat serta fasilitas bagi pengunjung yang ingin melakukan terapi pengobatan disini.

Bukan hanya pesona keindahan alam serta terapi penyembuhan untuk kesehatan saja yang bisa anda dapatkan di pemandian air panas ciater ini, namun anda juga ditawarkan dengan berbagai jenis hiburan lainnya seperti berenang, kolam renang untuk anak di bandung, wahana permainan anak, menikmati perkebunan teh, melihat kerajinan keramik, memancing, bersepeda, mendayung ataupun berperahu, arung jeram, tenis lapangan, ataupun berkuda.Baca juga artikel mengenai villa di lembang dengan kolam renang.

Objek wisata pemandian air panas ciater yang berada di kawasan wisata bandung utara ini merupakan tempat yang relevan anda kunjungi bagi keluarga anda pada akhir pekan atau hari libur lainnya. Karena hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000 untuk satu orang anda bisa memasuki kawasan pemandian air panas ciater ini. Harga tersebut belum dengan fasilitas yang telah disediakan, tergantung fasilitas apa yang akan anda gunakan disana.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini