Pemandian Air Panas Ciater Tempat Berenang Yang Bikin Sehat

Pemandian Air Panas Ciater. Provinsi Jawa Barat memang sangat pas disebut sebagai surganya wisatawan. Berbagai wana wisata tersedia baik itu wisata alam, wisata belanja, hingga wisata kuliner tersebar di setiap sudut kota di Jawa Barat. Salah satunya yaitu kecamatan Subang yang terletak di sebelah utara Kota Bandung. Subang mempunyai beragam wisata salah satunya yaitu Pemandian Air Panas Ciater.

Tempat wisata di bandung utara ini selalu ramai oleh pengunjung karena memang sangat menarik. Jika anda sedang berada di Subang atau sekitarnya maka jangan lewatkan berenang atau sekadar menikmati pemandangan area wisata yang tepatnya terletak di Desa Ciater, kecamatan Subang ini.

Tempat ini merupakan sarana wisata keluarga yang akan memanjakan anda dengan pemandian air panasnya yang konon tidak hanya menyegarkan namun juga mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama berhubungan dengan penyakit kulit.

Pemandian Air Panas CiaterAir yang terdapat dalam kolam pemandian bersumber dari pegunungan dan terbukti mengandung berbagai zat yang baik untuk tubuh dan kulit. Zat yang terkandung antara lain magnesium, sulfat, mineral, thermo, chloride, calcium, serta PH yang cukup tinggi yaitu 2,45. Read too, wisata malam di bandung.

Belerang yang terkandung dalam jumlah yang ideal sebagai obat segala macam penyakit seperti lumpuh, rematik, gangguan syaraf, tulang, serta penyakit-penyakit kulit.

Di kawasan wisata Ciater ini juga tersedia fasilitas yang diberi nama pusat Pacuan Kuda Ciater. Memanfaatkan fasilitas ini artinya pengunjung dapat menikmati pemandangan kebun teh yang terhampar luas di sekeliling kolam pemandain Ciater dengan cara berkuda.

Camping ground, cross country, serta tea walk merupakan fasilitas lain yang juga dapat anda nikmati saat berkunjung ke Ciater.

Untuk masuk ke Pemandian Air Panas Ciater anda akan dibebani tiket masuk seharga Rp 14.000 per orang. Namun jika ingin berenang maka ada tarif lain lagi. Baca juga, wisata di taman kota bandung.

Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini