Berwisata Malam di Bandung Dengan Orang Terkasih

Bandung adalah kota menawan. Selain memiliki berbagai wisata keluarga yang beragam dan menarik, pesona kota Bandung di malam hari juga tak dapat dielakkan. Bagi kawula muda yang suka pergi di malam hari bersama teman atau orang-orang terkasih maka wisata malam di Bandung dapat menjadi tujuan anda.

Bandung yang identik dikelilingi oleh pegunungan maka menikmati kerlap-kerlip lampu dan bintang di atas pegunungan merupakan aktifitas yang paling menyenangkan.

Berikut ini beberapa info wisata di bandung mengenai wisata malam di Bandung yang hingga saat ini masih digandrungi.

Dago Tea House

Salah satu tempat wisata malam di Bandung yang sangat menarik adalah Dago Tea House. Terletak jalan Bukti Dago Selatan No. 53, Kota Bandung.

Dago Tea House, aset wisata bandung kota ini juga merupakan taman budaya yang biasanya selalu ramai oleh pagelaran seni.

Art Dago Tea House

Dago Tea House atau pada jaman kolonial Belanda dikenal sebagai Dago Thee Huis merupakan salah satu taman yang memiliki panorama paling indah di kota Bandung. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan lembah kota Bandung yang indah dan mempesona.

Pada malam hari, Anda dapat melihat kerlap-kerlip lampu kota yang indah dari dataran tinggi Dago. Selain itu di Dago Tea House juga terdapat Taman Budaya Jawa Barat yang menampilkan berbagai pagelaran kesenian khas Jawa Barat.

Bersama dengan kekasih atau keluarga tercinta, menikmati pemandangan malam kota Bandung adalah aktifitas yang sangat tepat.

Di DAGO Tea House anda tidak perlu kuatir masalah makanan karena disini terdapat kafe yang bernama Cafetaria Boga Kuring. Berbagai makanan khas Sunda tersaji disini.

Kawasan Punclut (Puncak Ciumbeleuit)

Kawasan ini terkenal dengan kawasan rekreasi wisata malam di Bandung yang ramai dan dikenal banyak orang. Kawasan wisata di sekitar bandung puncak ini juga sangat ramai saat malam tiba.

Wilayah kawasan punclut merupakan dataran tinggi yang paling dekat dengan kota Bandung karena hanya berjarak 9 kilometer. Luasnya mencapai 286 hektar.

Saat akhir pekan, kawasan ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Biasanya para wisatawan tersebut datang untuk nongkrong di saung lesehan, sambil menikmati menu makanan Sunda yang tersedia dan melihat kerlap-kerlip lampu kota Bandung dari puncak.

Pasar Punclut Minggu Pagi

Uniknya, kawasan ini saat minggu pagi sudah berubah menjadi pasar kaget. Beragam jenis barang tersedia di pasar minggu punclut ini. Jadi jangan heran jika tempat ini tak pernah sepi.

0 Response to "Berwisata Malam di Bandung Dengan Orang Terkasih"

Poskan Komentar

Ingin berwisata ke bandung dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan termurah? Anda bisa mendatangi tempat-tempt asyik seperti De Ranch, Kampung Gajah, Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Floating Market Lembang, Trans Studio Bandung, Saung Angklung Udjo, Situ Cileunca Pangalengan, dan banyak lagi. Silahkan dapatkan paketnya di sini