Villa di Lembang dengan kolam renang kualitas terbaik

Anda sedang melakukan outbound di lembang? Anda pastiya perlu villa di lembang dengan kolam renang merupakan salah satu villa yang menyediakan fasilitas kelas satu untuk memanjakan para pengunjung yang datang, dengan harga sekitar 1juta-an per malam.

Jika anda berada di Bandung dengan bertujuan mengunjungi beberapa tempat wisata di bandung, tentunya Anda perlu sebuah tempat menginap yang asik, salah satu alternatifnya yaitu sebuah villa dengan fasilitas kelas nomor satu. Mungkin anda tidak begitu sulit untuk menemukan berbagai jenis villa yang dapat menyediakan fasilitas yang anda ingini, seperti fasilitas pendukung atau fasilitas utama dari villa tersebut.

Banyak villa yang berada di sekr lembang bandung, salah satunya yaitu villa isola dan villa istana bunga. Untuk Villa Isola anda bisa lihat d halaman wikipedia di sini id.wikipedia.org/wiki/Villa_Isola. Sedangkan untuk Villa Istana Bunga, mari kita bahas.

Villa Istana Bunga salah satu Villa di Lembang Terbaik

Mungkin salah satu villa dengan fasilitas terbaik ialah villa Istana Bunga Lembang ( Blok B no 7 ). Villa ini terletak di jalan kolonel Masturi Km sembilan Parongpong Lembang Bandung Barat, dengan luas tanah mencapai 500 m2. Adapun jumlah lantai yang ada di Villa ini ialah sebanyak dua lantai. Istana Bunga Lembang meruapakan salah satu villa di Lembang dengan kolam renang yang menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap.

Fasilitas Villa meliputi: dua kamar mandi, air panas dan air dingin untuk mandi, satu set meja makan, area parkir, tv, dvd karaoke, satu bed king, tiga kamar tidur, set dapur lengkap, alat barbeuque. Sedangkan fasilitas umum yang ditawarkan ialah: out bound, wisata berkuda, cafe bunga, kolam renang dan pusat olahraga. Adapun fasilitas yang ada di sekitar: pemandian sari ater, curug Maribaya, kuliner kampung daun, wisata game, resto untuk anak dan untuk dewasa, imah senima, saung kuring, the ranch serta kampung legoek. Di tempat villa ini anda tidak hanya menginap serta mendapatkan fasilitas villa di lembang dengan kolam renang saja, namun banyak hal alternatif lainnya yang tak kalah menyenangkan lagi.

Gambar Villa Istana Bunga di Lembang Bandung
Salah satu Villa Istana Bunga di Lembang Bandung

Harga villa ini pun tergolong murah bahkan sangat terjangkau jika dilihat dari segi fasilitas yang telah ditawarkan, anda cukup membayar sewa harga kamar sebesar Rp. 1.200.000 untuk satu malam, harga ini termasuk harga vila murah di lembang dengan kolam renang. Karena biasanya harga vila di Bandung fasilitas kolam renang mencapai di atas harga yang ditentukan oleh villa ini. Untuk menuju villa ini pun termasuk mudah bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi jika anda melalui gerbang keluar tol pateur anda lurus saja menuju ke timur ke arah jalan Dr. Djundjuan setelah itu ambilah jalur kiri, jangan naik menuju jalan layang kurang lebih 2 km akan bertemu persimpangan lalu belok kiri keluar menuju jalan Hos Cokroaminoto.

Berikut penampakan Villa Istana Bunga Lembang yang lebih detil sebagaimana divideokan oleh seseorang



Setelah itu ikuti saja jalan Sukajadi sekitar 400 meter. Lalu ada di jalan Sukajadi di ujung anda akan menemukan jalan setiabudi terus saja ikuti jalan tersebut hingga terminal Ledeng sebelah kanan jalan, lalu belok kiri menuju jalan sersan Bajuri terus ikuti sampai anda menemukan persimpangan jalan Kolonel Masturi. Anda belok kiri hingga Terminal Parompong setelah itu masuk ke area istana Bunga di depan terminal. Tempat ini cocok jika anda ingin mengunjungi villa di Lembang dengan kolam renang. Meskipun ada banyak lagi villa di Lembang dengan kolam renang, namun villa ini mempunyai fasilitas yang lebih lengkap dan bersaing dengan villa lainnya.

Intinya ada banyak villa di lembang, dan mungkin sebagai alternatif mencari villa di lembang dengan hunian yang nyaman, anda bisa melihat stus www.villadilembang.org.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini