Berbagai Tempat-Tempat Angker Di Bandung

Tempat angker di Bandung pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan tempat angker di Indonesia. Cerita-cerita menyeramkan tentang penampakan atau kerasukan selalu menyertai tempat-tempat ini. Tempat menyeramkan di Bandung ini bervariasi dari Jalan, bangunan bersejarah, taman, hingga sekolah dan kampus. Bermacam-macam sebab ia menjadi angker. Bisa karena itu bangunan tua, ada kecelakaan atau kematian disana, dan sebagainya. Walau tempat-tempat berikut dikatakan angker, tapi asyk juga kalau dijadikan sebagai tempat wisata seram di bandung.

Jalan tampaknya menjadi salah satu tempat favorit bagi hantu untuk menampakkan diri. Yah, barangkali karena dengan menampakkan diri di jalan, bisa semakin banyak orang yang ketakutan. Tempat angker di Bandung Misalnya saja di jalan Cipaganti, yang letaknya dekat ke pemandian kolam renang anak karang setra. Konon, disini sering terlihat penampakan pria tanpa kepala yang mengenakan baju pendekar jaman dahulu. Penampakan hantu perempuan katanya sering terjadi di Jalan Tamansari. Lain lagi di Jalan Babakan Siliwangi. Disini katanya muncul hantu perempuan dengan muka hancur dengan membawa boneka. Cerita lainnya, katanya disini sering muncul hantu berupa boneka yang melayang di tengah jalan. Tempat lainnya yang menyeramkan di Bandung adalah Tanjakan Emen dan Sekitaran jalan tongkeng di stadion siliwangi.

Selain jalan, Tempat angker di bandung lainnya adalah taman, patung, gua dan bangunan tua. Seseorang tidak boleh menyebutkan kata “Lada” yang berarti pedas di kawasan Dago Pakar. Menurut warga, disini sering muncul hantu prajurit dari masa penjajahan.

Tempat Angker Di Bandung
Lain lagi cerita patung H.C verbraak di taman maluku. Patung setinggi 4 meter ini katanya bisa bergerak sendiri. Sebuah rumah di antara jalan dago dan dayang Sumbi terkenal dengan kisah hantu garasi. Sampai saat ini garasi yang ada di rumah tersebut tidak boleh ditutup karena sering terdengar suara ketukan dari dalam dan kemunculan hantu anak-anak yang marah. Tempat lainnya yang juga angker adalah gereja Tua di Pasteur, Museum Pos Indonesia, dan Taman Pramuka di sekitar jalan Riau.

Cerita tentang tempat angker di bandung belum selesai. Kejadian-kejadian menyeramkan juga terjadi di wilayah kampus dan sekolah. Salah satunya di ITB. Di Aula Barat kampus itu, katanya sering ada penampakan hantu tanpa muka. Di Gedung PAU ada penampakan orang yang jatuh dari lantai paling atas lalu badannya hancur dengan seketika. Beralih ke kampus lain, konon di Gedung Isola UPI sering terdengar suara tangisan perempuan dan teriakan dari dalam gedung saat malam. Tempat lainnya adalah SMA 2, SMA 5, Jembatan Cincin Unpad, Universitas Kristen Maranatha, dan Itenas.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini