Wisata Seram di Bandung Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Bandung tidak hanya kaya dengan berbagai tempat wisata di bandung, seperti pegunungan, restoran, serta berbagai FO yang menjadi tujuan wisata. Namun Bandung juga mempunyai berbagai tempat seram.

Berbagai tempat yang konon dihuni oleh para makhluk halus tersebut menjadi salah satu tujuan wisata seram di Bandung yang sangat menantang dan menguji keberanian.

Apa saja tempat-tempat seram tersebut? Berikut info wisata di bandung mengenai tempat-tempat seram di bandung yang bisa Anda kunjungi.

Jalan Babakan Siliwangi hingga depan Taman Hewan

Cerita angkot hantu di dago pun tidak luput dari bisik-bisik masyarakat Kota Bandung. Jalan Babakan Siliwangi terkenal dengan sebutan Jalan raya berhantu. Hiih, sebuah jalan yang seram di kota bandung. Tempat ini juga dapat dianggap sebagai tempat paling angker nomor 1 di Bandung.

Silahkan jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, tinggal datang langsung dan tidak dipungut tiket masuk, kok alias gratis. Dan ini bukankah bisa menjadi perjalanan ke tempat wisata hemat di bandung :)

Jalan babakan siliwangi
Jalan Babakan Siliwangi

Banyak rumor penampakan hantu muncul disini. Hantu yang sering nampak disini adalah hantu Boneka. Banyak cerita tentang asal hantu boneka ini yaitu katanya dahulu sempat ada anak kecil yang tertabrak hingga meninggal. Posisi tertabraknya adalah tepat di depan pohon di sekitar Jalan Babakan Siliwangi.

Kemudian di pohon tersebut digantungkan sebuah boneka, katanya agar arwah dari anak kecil tersebut tidak mengganggu. Hantu tersebut muncul saat malam dan melayang-layang di keramaian jalan.

Selain hantu boneka, ada juga cerita angkot hantu di dago yang lainnya. Rumor angkot hantu menjadikan suatu waspada tersendiri agar tidak naik angkot cisitu-tegallega diatas jam 10 malam. Angkot cisitu-tegallega hanya beroperasi hingga jam 9 malam jadi dapat dipastikan jika anda naik angkot tersebut di atas jam 10 berarti itu angkot hantu.

Satu lagi penampakan yang sering muncul yaitu pasar hantu, hantu kakek-kakek beserta anak kecil. Sejarahnya dahulu sempat ada sebuah warung yang terbakar dan menewaskan semua korban, diantaranya kakek-kakek dan anak kecil. Hantu ini konon kalau malam sering muncul jadi anda patut waspada jika melintas di jalan ini. sementara pasar hantu itu terletak di hutan daerah Sabuga.

Jalan Dago Dayang Sumbi

Jalan ini juga sudah terkenal sebagai tempat wisata seram di Bandung. Di jalan yang seram di kota bandung, tepatnya di Jalan Dago Dayang Sumbi ini konon sering muncul hantu garasi. Dekat jalan Dago Dayang Sumbi ada sebuah rumah kuno.

Di rumah itu kabarnya ada sebuah mobil antik peninggalan Bung Karno, Presiden Republik Indonesia yang pertama kali. Pintu garasi rumah tersebut tidak pernah ditutup dan saat malam tiba, sering terdengar ada suara orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

Bahkan ada juga hantu anak-anak yang sering nampak disitu. Hantu anak-anak ini nampak dengan raut muka marah jika pintu garasi tersebut ditutup.

Jadi, ternyata bandung tidak saja kaya dengan berbagai tempat wisata di bandung, ya! Selain memiliki juga beberapa tempat seram. Siapa yang berani mengunjungi tempat ini, silahkan!
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini