Penginapan Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu Per Malam

Penginapan murah di bandung menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki budget standar. Banyak penginapan di bandung yang menawarkan tarif di bawah 200 ribu per malam.

Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan keunikan dengan wisata belanjanya. Pengunjung dapat mencari pakaian dan aksesori terbaru dengan relatif terjangkau di kota ini. Satu hal yang tidak mungkin dilupakan oleh para pengunjung apabila hendak melakukan perjalanan ke kota lain selama beberapa hari, yaitu tempat menginap. Sebagai salah satu tempat tujuan wisata, pastinya banyak sekali penginapan di kota ini. Penginapan murah di bandung juga tersedia bagi mereka yang memiliki budget standar.

Penginapan Murah Di Bandung
Banyak penginapan murah di bandung yang menawarkan tarif di bawah 200.000 per malamnya. Salah satunnya adalah hotel bali indah. Hotel murah di Bandung ini dapat dipesan dengan tarif mulai 150.000 per malamnya. Hotel ini terletak berdekatan dengan pusat kota sehingga sangat cocok bagi mereka yang ingin memuaskan diri dengan wisata belanja. Dari sini pengunjung nanti dapat memuaskan diri dengan mengunjungi berbagai factory outlet di bandung, mencari kebutuhan fashion mereka.

Penginapan Murah Di BandungSoal kuliner juga seringkali menjadi pertimbangan dalam memilih penginapan. Memilih tempat yang dekat dengan restoran atau kafe bergaya kuliner tertentu mungkin akan menjadi pilihan. Banyak hotel murah Bandung yang dekat dengan tempat kuliner. Baik itu tempat-tempat kuliner yang menawarkan masakan tradisional maupun modern. Sebut saja diantaranya, Hotel Achino dan hotel Rinjani, hotel gegerkalong Asri, dan Rumah bandung Inn. Semua tarif kamar penginapan murah di bandung ini dimulai dari harga kurang dari 200.000 rupiah per malamnya.

Baca juga
Rumah mode bandung
Wisata di bandung dago
Panduan wisata di kota bandung

Selain itu, jika pengunjung ingin menikmati suasana sejuk dan dingin di daerah Lembang, banyak juga penginapan murah di daerah ini. Jadi, mereka yang ber-budget standar tidak perlu khawatir. Pondok panorama bandung misalnya menawarkan tarif murah dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 80.000 rupiah untuk satu malam. Penginapan murah bandung lainnya yang berada di Lembang antara lain hotel Yehezkiel, hotel Dayang Sumbi, dan penginapan cemara Asri. Seperti penginapan murah di bandung yang telah disebutkan sebelumnya, hotel murah di bandung ini juga menawarkan tarif di bawah 200.000 per malamnya.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini