Rumah Mode Bandung , Salah satu Factory Outlet terbesar di Bandung

Rumah Mode Bandung merupakan salah satu factory outlet besar di kota bandung. Desainnya yang khas dan fasilitas yang beragam menjadikan tempat ini menarik dikunjungi.

Bandung merupakan salah satu kota yang selalu dipadati pengunjung dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri. Setiap akhir minggu kota ini selalu ramai oleh orang-orang yang berjalan-jalan di kota bandung. Saya satu daya tarik kota bandung adalah wisata belanjanya, khususnya pakaian dan aksesoris. Beragam merek dan jenis pakaian tersedia disini, dengan beragam harga pula. Factory outlet bertebaran di mana-mana. Di antara sekian banyak factory outlet, salah satu yang paling terkenal dan paling besar adalah rumah mode bandung.

Rumah mode bandung, yang merupakan salah sau tempat wisata di bandung dago, didesain secara unik. Bangunannya lebih menyerupai rumah biasa daripada gedung berlantai seperti Mall. Walaupun begitu, factory outlet dilengkapi dengan parkiran yang luas, taman, coffee shop, dan restoran. Hiasan taman ditata rapi dengan beberapa kolam kecil serta air mancur. Para pengunjung kerap memenuhi bangku-bangku taman sembari menunggu keluarga atau teman yang sedang berbelanja atau hanya sekedar menikmati keasrian taman. Interior Factory outlet rumah bandung bernuansa tradisional. Suasana ini menimbulkan rasa nyaman dan serasa dirumah.

Rumah Mode Bandung
Rumah mode bandung menyediakan berbagai kebutuhan untuk fashion, mulai dari pakaian untuk segala umur, sepatu, tas, hingga aksesoris. Barang-barang fashion merek ternama seperti Ralph Lauren, Armani, Gucci. Tidak cukup dengan itu, pengunjung dapat berwisata kuliner sejenak setelah puas berbelanja kebutuhan sandang mereka. Berbagai jenis makanan dari tradisional hingga modern tersedia disini. Pengunjung dapat melepaskan kelelahan dan bersantai di salah satu tempat makan yang tersedia disini. Sembari makan, tidak jarang ada musisi yang akan menghibur pengunjung. Kadangkala, hadir juga badut yang akan menghibur anak-anak dengan permainan mereka. Suasana meriah dan menyenangkan akan menyertai aktifitas bersantai disini.

Bagi mereka yang belum pernah mengunjungi Rumah Mode Bandung, tempat wisata di bandung ini beralamat di jalan Setiabudhi No. 41 Bandung. Factory outlet Rumah Mode ini akan menjadi tempat wisata belanja dan wisata kuliner yang menyenangkan. Tidak ada salahnya jika mencoba berkunjung kesini. Dengan kenyamanan, kelengkapan, dan kekhasan yang ditawarkannya, tempat ini cocok dikunjungi bersama dengan keluarga, sahabat, atau orang-orang tercinta. Demikian semoga bermanfaat bagi yang memerlukan panduan wisata di kota bandung seputar wisata fashion rumah mode bandung.

Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini