Berbagai Factory Outlet Sebagai Tujuan Wisata Fashion di Bandung

Belanja merupakan salah satu aktifitas wisata yang paling banyak digemari, terutama kaum wanita.Nah, bagi anda yang gila belanja sekaligus ingin berwisata ke tempat-tempat menarik maka anda dapat memilih Bandung sebagai tujuannya.

Bandung dapat disebut sebagai surganya para penggila belanja, selain dikenal juga dengn beberapa tempat wisata di bandung, karena banyak sekali pusat-pusat perbelanjaan di kota Bandung yang mampu memanjakan mata anda.

Karena banyaknya distro dan Factory Outlet (FO) di Bandung maka tak ketinggalan pula kota Bandung mendapat sebutan kota Fashion. Beragam FO hadir dengan cirri khas dan produk-produknya yang berkualitas dan menarik.

Berikut ini info wisata di bandung mengenai beberapa FO yang menjadi bagian dari wisata fashion di Bandung dan paling banyak digemari oleh wisatawan untuk dikunjungi.

Rumah Mode
Rumah Mode merupakan salah satu Factory Outlet paling terkenal dan terbesar di kota Bandung, serta menjadi tujuan wisata fashion di Bandung yang ramai oleh pengunjung. Letak Rumah Mode yaitu di Jalan Dr Setiabudi No 41 F Cipedes Bandung.

Factory Outlet Rumah Mode Bandung
FO Rumah Mode Bandung

Rumah Mode menyediakan berbagai produk-produk branded dari berbagai branded ternama. Seperti produk-produknya Raplh lauren, Gucci, serta Armani semuanya lengkap disini.

Ditambah lagi barang-barang branded tersebut masih dijual dengan harga lumayan miring. Ini akan sangat menarik bagi anda penggemar barang-barang branded.

Desain FO ini menggunakan nuansa tradisional namun penuh dengan fasilitas. Caffe, restoran, parking lot yang luas, serta taman disediakan dengan tujuan memberikan kenyamanan berbelanja bagi semua pengunjungnya.

Di area taman disediakan bangku-bangku yang amat nyaman ditempati dan biasanya bangku ini tak pernah sepi.

Rumah Mode tidak hanya milik wanita karena berbagai produk pakaian pria serta anak-anak pun lengkap tersedia disini. Jadi, jangan lewatkan wisata liburan anda untuk mampir dan berbelanja disini.

The Secret
Jika dilihat dari namanya pasti membuat penasaran. The Secret merupakan tempat wisata fashion di Bandung yang tak kalah menarik. Berikut sebagai panduan wisata di kota bandung, kami jabarkan sedikit tempat wisata belanja ini.

FO ini memiliki tampilan yang berbeda dan unik. Desainnya menggunakan warna gelap yaitu hitam. Walaupun agak sedikit aneh dengan balutan warna hitamnya namun The Secret selalu sukses mendatangkan pembeli.

FO The Secret Bandung
FO The Secret Bandung

Disini anda akan menemukan produk-produk branded pula. Dan masalah harga masih dapat dibilang tidak terlalu mahal atau miring.

So, jadilah pengunjung dan nikmatilah keunikan berbelanja pakaian-pakaian di FO yang berada di Jl. RE Martadinata Bandung ini.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini