Pesona Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu

Kolam Renang Air Panas Cimanggu. Kawasan Wisata Bandung Selatan memang sungguh menakjubkan. Berbagai wahana wisata tersedia. Sebut saja Kawah Putih Gunung Patuha, selain itu ada juga Bumi Perkemahan Ranca Upas.

Ternyata selain kedua tempat tersebut, Bandung Selatan juga menawarakan wisata air bagi setiap pengunjungnya, salah satunya yaitu kolam renang air panas Cimanggu. Wisata air yang ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, ditambah dengan pemandangan alam kebun teh Rancabali di sekelilingnya.

Akan menjadi suatu aktifitas yang memuaskan dan sangat menarik karena kita bisa berenang dan berendam dalam air panas diselimuti hawa dingin Bandung. Air panas yang dijadikan wisata air ini langsung berasal dari sumbernya yaitu dari kaki gunung Patuha.

Jadi jangan ragukan lagi bagaimana sensasi mandi dan berenang di kolam renang air panas Cimanggu yang berada di daerah Cimanggu, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey Bandung ini.

Hampir sama dengan wisata pemandian air panas Walini, kolam renang yang tersedia di Cimanggu ini tersedia dalam 2 kolam, satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak.

Selain itu ada juga beberapa kamar khusus untuk berendam. Salah satu tips untuk berenang di kolam renang Cimanggu yaitu jangan secara langsung memasukkan seluruh badan ke kolam atau bahkan melompat seperti akan berenang di kolam-kolam pada umumnya.

Kolam Renang Air Panas Cimanggu
Kolam Renang Air Panas Cimanggu
Air panas yang ada di Cimanggu ini mempunyai temperatur yang cukup panas sehingga lebih baik saat Anda masuk ke dalam kolam dilakukan secara perlahan, agar tidak kaget. Baca juga sensasi semburan uap panas kawah kamojang.

Pengunjung yang datang ke kolam renang ini juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti saung, musholla, area bermain untuk anak-anak, berbagai pedangang makanan dan minuman, serta penginapan yang juga dekat dengan kawasan tempat wisata di bandung selatan kolam renang air panas Cimanggu ini.

Demikian info wisata di bandung mengenai kolam renang air panas di daerah Cimanggu Ciwidey kawasan wisata bandung selatan ini. Semoga informasinya bermanfaat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini