Memuaskan Hobi Memancing Di Arena Pemancingan Bonita

Jika anda memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di Kota Bandung maka sebaiknya jangan lewatkan untuk mengunjungi Arena Pemancingan Bonita – Lembang. Apalagi bagi anda yang hobi memancing maka dijamin, berlibur ke kolam pemancingan ini sangatlah memuaskan.

Arena pemancingan Bonita yang sekarang lebih akrab disebut dengan Saung Wangi ini tepatnya berada di jalan koronel Masturi, Kampung Keramat Nomor 2, Lembang Bandung.

Arena Pemancingan BonitaLuas arena wisata ini sekitar 1.3 hektar. Kini sebuah tempat yang berada di kawasan wisata bandung utara ini hampir selalu ramai apalagi jika hari libur.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa aktifitas memancing akan menjadi aktifitas yang menyenangkan, ada suatu kepuasan tersendiri jika sampai mendapatkan ikan.

Ikan-ikan yang ada di kolam pemancingan ini antara lain ikan bawal, ikan mas, dan ikan gurame.

Untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang datang, di area ini didirikan 38 Saung terbuat dari kayu yang sangat pas bagi tempat istirahat keluarga dan menyaksikan pengunjnung-pengunjung lainnya yang sedang memancing.

Arena Pemancingan Bonita Saung Wangi

Menikmati Sarana Outbond Dan Kuliner Di Arena Pemancingan Bonita

Selain menawarkan fasilitas pemancingan, wisata pemancingan Bonita juga mempunyai sarana wisata lainnya yang berupa sarana outbond.

Jadi jika anda berlibur sekeluarga atau yang membawa anak kecil dapat pula menikmati sarana outbond seperti flying fox dan play ground.

Arena Pemancingan Bonita Saung Wangi

Ada juga wisata alam berupa mini zoo. Ditambah lagi, jika ingin berwisata kuliner maka tak perlu jauh-jauh pergi mencari makanan karena dalam kawasan wisata pemancingan Bonita juga tersedia beberapa penjual makanan dan minuman. Menu khas kota Bandung yaitu nasi liwet juga tersedia.

Arena Pemancingan Bonita Saung Wangi

Lengkapnya fasilitas yang tersedia di Arena Pemancingan Bonita – Lembang ini sudah mampu menggugah anda untuk menikmatinya pula bukan?

Demikian semoga info wisata di bandung megenai tempat wisata pemancingan yang berada di lembang bandung ini bermanfaat.

Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini