Keindahan Alam Jalur Alternatif Lembang - Dago

Alam Jalur Alternatif Lembang-Dago. Musim mudik lebaran akan segera tiba dan pastilah bagi yang ingin pulang ke kampung halaman harus sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar perjalanan menuju kampung halaman bisa selamat hingga tujuan.

Salah satu yang tidak boleh luput dari perhatian adalah lalu lintas. Utamanya bagi yang mudik dengan jarak yang jauh maka ini sangat penting.

Kemacetan adalah salah satu kendala yang saat ini sering banyak ditemui dan masih belum ada cara efektif untuk mencegah maupun menguranginya.

Sebagai pengendara, kita hanya bisa mensiasatinya dengan menggunakan jalur alternatif agar perjalanan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Kali ini saya akan memberikan informasi berupa jalan alternatif yang dapat ditempuh dari Lembang menuju ke Bandung. Informasi ini sangat berarti bagi anda yang berada di kawasan sekitar tempat wisata bandung utara tersebut.

Bagi anda yang tinggal di Jawa Barat khususnya Bandung mungkin sudah mengetahui bahwa Jalur Lembang Dago jarang luput dari kemacetan.

Keindahan Alam Jalur Alternatif Lembang Dago

Namun jangan khawatir karena ada beberapa pilihan jalan alternatif yaitu melalui kawasan Dago Atas atau bisa juga melewati Jalur Punclut Ciumbuleuit.

Akses jalan alternatife tersebut memang tidak mulus karena banyak tanjakan dan juga tikungan. Selain itu kualitas jalannya juga masih berupa batu, belum aspal, ditambah lagi ukurannya yang tidak terlalu lebar.

Jadi bagi anda yang menggunakan mobil harus mengalah ketika berpapasan dengan mobil lainnya. Itu merupakan kelemahan rute alternatif ini. Namun disamping memiliki kekurangan tentunya jalur alternatife ini juga mempunyai kelebihan tersendiri.

Pesona alam jalur alternatif Lembang – Dago maupun yang melalui Punclut, keduanya sungguh menakjubkan. Udaranya yang segar akan mewarnai perjalanan anda. selain itu, posisi jalan tersebut berada di ketinggian sehingga selama perjalanan anda bisa melihat kota Bandung dari ketinggian.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini