Mengajak Anak ke Tempat Wisata Pendidikan di Bandung

Bandung memiliki sajian wisata yang lengkap mulai dari wisata alam, wisata belanja, hingga wisata kuliner. Selain itu, wisata pendidikan di Bandung juga tak kalah banyak. Berbagai tempat didirikan bukan hanya untuk berkunjung saja, namun juga memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi para pengunjungnya.

Tempat wisata pendidikan di Bandung ini sangat cocok menjadi alternatif pilihan bagi para orang tua. Apalagi sebentar lagi waktu liburan sekolah mulai tiba, maka orang tua sekiranya bisa mengajak putra-putrinya untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata pendidikan di Bandung yang menarik ini.

Berikut info wisata bandung yang bermanfaat untuk memberikan pendidikan kepada anak anda.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution terletak di Jalan Sumetera, dan secara lokasi masih termasuk di wilayah wisata bandung kota. Mengapa termasuk dalam kategori wisata pendidikan di Bandung?

Dari namanya saja sudah dapat dilihat yaitu Taman Lalu Lintas, maka semua pengunjung yang datang kesini akan dikenalkan bagaimana tata cara berlalu lintas yang baik beserta apa saja yang dapat ditemui di lalu lintas.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Nama Ade Irma Suryani Nasution dipakai untuk sebutan taman ini karena dahulu, taman ini merupakan tempat bermainnya Ade Irma Suryani Nasution yang merupakan putri dari pejuang Abdul Haris Nasution sebelum ia tertembak mati oleh PKI.

Di taman ini tersedia banyak sekali alat transportasi yang nantinya dapat dicobakan bagi anak-anak dibawah bimbingan orang tua pastinya.

Pengaturan taman yang baik dan menyenangkan, dipadukan dengan udara sejuk kota Bandung menjadikan taman ini senantiasa memikat pengunjung.

Nah, bagi anda para orang tua yang ingin menanamkan pengetahuan berlalu lintas yang baik kepada anak, maka jangan enggan untuk berkunjung kesini.

Spirit Camp dan Sahabat Alam

Spirit Camp dan Sahabat Alam merupakan salah satu tujuan wisata pendidikan di Bandung yang juga cocok untuk dikunjungi.

Ditempat ini terdapat banyak sekali wahana permainan anak. Jadi dijamin anak-anak pasti akan senang bermain sekaligus belajar dengan mencoba wahana-wahana yang ada. Wahana bermain tersebut meliputi Playground, Outbond Kids, Berkuda, dan Sahabat Alam. Para orang tua dapat menemani buah hatinya untuk berkuda.

Spirit Camp dan Sahabat Alam Bandung
Spirit Camp dan Sahabat Alam


Tempat wisata yang mempunyai prinsip mengajak anak mencintai lingkungan ini akan sangat membantu para orang tua untuk menanamkan jiwa bersih pada anak. Jika para anak sibuk bermain maka orang tua dapat bersantai di Cafetaria maupun berbelanja di mini market.

Dan bagi anda yang ingin menikmati wisata kuliner di bandung pada malam hari, boleh dilihat postingan mengenai wisata malam di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini