Tempat Wisata malam Kota Bandung Jawa Barat

Bandung merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia, kota yang terletak di Jawa Barat ini memiliki daya tarik sendiri bagi pengunjung luar kota bandung, Bandung merupakan khas dengan cuaca yang dingin serta terkenal dengan tempat wisata dan kulinernya, di kota Sunda ini menjadi magnet para pemuda yang sekedar ingin merasakan suasana kota bandung atau sekedar mencari sovenir yang ada disana, oleh karena itu saya akan merekomendasikan kepada anda beberapa tempat wisata malam kota Bandung yang wajib anda kunjungi.

Dago Tea House merupakan tempat peninggalan pada zaman penjajahan Belanda yang dulu dikenal dengan Dago Thee Huis ialah salah satu tempat di Bandung yang mempunyai keindahan alam yang exotic, karena disini anda bisa menikmati indahnya panorama lembah kota (Bandung) yang begitu mempesona yang bisa didapatkan ketika malam hari, terdapat juga Taman Budaya yang mempertunjukan pagelaran seni khas dari Jawa Barat.

Ciumbuluit atau Punclut, ialah tempat yang pas anda nikmati pada malam hari dengan ditemani susu hangat serta roti isi, disini juga bisa anda nikmati berbagai hidangan seperti sambel dadak, pete bakar, pepes jamur dan goreng belut, itu semua hanya ada di Punclut yang menawarkan semua hidangan itu di kota Bandung, kawasan ini selalu ramai dikunjungi pemuda pemudi karena salah satu tempat wisata malam kota bandung ini membuka layanan selama seharian penuh tanpa henti atau dengan kata lain 24 jam.

Punclut Tempat Wisata malam Kota Bandung

Menara Mesjid Raya Bandung, tempat wisata malam kota bandung yang satu ini terletak ditengah kota Bandung, dengan mencapai ketinggian menara 86 meter, anda cukup dengan membayar sebesar Rp. 2.000 untuk satu kali naik, maka anda dapat menikmati keindahan kota kembang. Menara ini memiliki kapasitas tampung sekitar 80 orang.

Cartil atau Caringin Tilu, merupakan tempat dataran tinggi yang wajib anda untuk merefresh segala penat bersama orang terdekat anda atau orang-orang terkasih anda, tempat wisata malam kota bandung ini menawarkan keramaian yang bisa anda lihat di berbagai cafe bambu yang beriringan, tentunya dengan berbagai jenis menu yang bermacam-macam dengan harga yang terjangkau pastinya, namun daya tarik wisata malam ini terletak pada pemandangan indah yang terhampar, sehingga tak heran jika cartil mempunyai julukan paris van java. Berikut beberapa spot menikmati bandung di malam hari, dengan keindahan alam yang kaya, mungkin menjadi tempat wisata malam bandung yang wajib dikunjungi.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini