Villa Istana Bunga – Lembang : Pilihan Tepat Penginapan Selama Wisata di Bandung

Villa Istana Bunga di Lembang. Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota maka tempat tinggal sementara saat beribur merupakan hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan.

Memang banyak sekali penginapan baik itu berupa hotel maupun villa tapi dalam memilihnya pun perlu diperhitungkan masalah harga. Tak dipungkiri bahwa setiap orang pasti menginginkan mendapatkan harga yang murah namun fasilitasnya lengkap.

Nah, jika anda adalah wisatawan yang ingin berlibur ke kota Bandung, utamanya ke daerah Lembang maka Villa Istana Bunga dapat menjadi pilihan tempat yang pas untuk anda menginap.

Berbagai keistimewaan ditawarkan oleh Villa ini yaitu letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung, harganya yang hemat, serta lokasinya yang sangat strategis dan apik. Villa Istana Bunga terletak di dataran tinggi yang tepatnya berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu dan bersebelahan dengan Gunung Burangrang.

Villa Istana Bunga Lembang
Jika anda tinggal disini selama berwisata di bandung maka anda akan menikmati hawa yang sangat sejuk, indah, asri, dan pastinya nyaman.Oya, baca juga post mengenai perkebunan teh rancabali.

Desain interior Vill Istana Bunga dibuat dari kayu dan bebatuan sehingga kesan seni nampak sangat kental. Banyak pula jenis villa yang ditawarkan antara lain Villa ekslusif, villa eksekutif, dan villa standar.

Terdapat sebuah program yang disediakan oleh pihak pengelola villa yang sekaligus ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung, yaitu One Stop Leisure and Learning. Setiap wisatawan yang menginap di villa ini akan mendapatkan kesenangan yang tiada terkira karena banyak sekali ikon wisata lain yang dapat ditempuh dari villa ini.

Berbagai tempat kuliner, tempat wisata alam, wisata hemat, dan belanja juga sangat dekat. Selain itu, Villa Istana Bunga – Lembang juga menyediakan sarana outbound dan program edukatif lainnya.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini