Pusat Perbelanjaan Kings Plaza, Belanja Ala Mall Harga Banting

Liburan ke kota Bandung sepertinya akan kurang lengkap jika tidak sempat berbelanja di Pusat Perbelanjaan Kings Plaza – Jl. Kepatihan. Pusat perbelanjaan atau Mall ini sangat terkenal di kota Bandung. Lain Padang lain ilalang, tempat ini lain pula dengan pusat belanja jeans di Jalan Cihampelas.

Letak pusat kegiatan Shopping Pusat Perbelanjaan Kings Plaza ini berada di jalan Kepatihan, sangat strategis pula karena dekat dengan Masjid Raya Bandung sekaligus Alun-Alun Kota Bandung. Letaknya yang ada di pusat kota inilah yang membuat King Plaza tidak pernah sepi dari pengunjung.

Nah, bagi anda yang hobi berburu barang-barang yang berkaitan dengan fashion maka jangan sampai melewatkan jalan-jalan di Mall ini. Barang-barang yang dijual pun sangat lengkap dan dapat diandalkan sebagai pemenuh kebutuhan sehari-hari anda.

Pusat Perbelanjaan Kings Plaza
Pusat Perbelanjaan Kings Plaza
Selain lengkap, ada keistimewaan yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan Kings Plaza – Jl. Kepatihan ini yaitu anda bisa berburu barang kualitas bagus namun harganya murah meriah alias harga kaki lima.

Berbeda dengan kebanyakan plaza pada umumnya yang menjual barang dengan harga pas, di King Plaza tersedia beberapa toko yang melayani tawar-menawar. Jadi bukankah tinggal anda yang harus pandai-pandai bernegosiasi?

King Plaza bukan hanya dipenuhi oleh toko-toko penjual, terdapat juga Galaxy Theater Bandung/ Galaxy Theater Bandung merupakan tempat nonton yang tiketnya cukup murah sehingga tempat ini dapat menjadi tempat singgah yang tepat setelah berbelanja. Sebuah tempat wisata di bandung yang akan memanjakan Anda dengan fasilitasnya yang cukup lengkap.

Pusat Perbelanjaan Kings Plaza
Pusat Perbelanjaan Kings Plaza
Bukan hanya tempat nonton, arena bermain serta food court juga siap memanjakan para pengunjung yang datang ke Pusat Perbelanjaan King Plaza ini. Baca juga, panduan wisata di kota bandung.

King Plaza sendiri buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga pukul 21.00. bagi wisatawan yang berasal dari jauh, berbagai hotel juga ada di sekitar pusat perbelanjaan King Plaza – Jl. Kepatihan ini. Hotel tersebut berharga cukup murah sehingga liburan ke Bandung akan menjadi liburan hemat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini