Pusat Perbelanjaan Jeans Jl. Cihampelas, Surga Belanja Jeans di Kota Bandung

Para wisatawan yang datang ke kota Bandung akan sangat disayangkan jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke Pusat Perbelanjaan Jeans- Jl. Cihampelas. Mengapa demikian? Karena di kawasan wisata ini, wisatawan dapat memanjakan diri dengan berbelanja berbagai pakaian utamanya yang berbahan jeans.

Demikian akan sedikit saya sampaikan info wisata bandung mengenai pusat belanja jeans yang terkenal di bandung, tepatnya di Jalan Cihampelas.

Jika Anda berkunjung ke tempat pusat belanja jeans di bandung ini, Anda akan melihat pemandangan amat menarik karena deretan toko jeans siap menawarkan barang-barang dagangannya dengan desain toko yang amat unik.

Dikatakan unik karena toko-toko jeans tersebut memakai nama tokoh-tokoh super hero dalam dunia kartun atau komik, seperti Ultraman, Superman, Hulk, Aladin, dan lain-lain. Bahkan di depan toko tersebut didesain dengan patung-patung besar superhero sesuai dengan nama tokonya.

Pusat Perbelanjaan Jeans Jl Cihampelas
Pusat Perbelanjaan Jeans Jl. Cihampelas
Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan lebih murah, sehingga bisa dikatakan ini merupakan salah satu kawasan wisata fashion di bandung yang hemat. Dijamin berkunjung ke kawasan ini pasti Anda tidak akan merasa bosan.

Akses menuju kawasan wisata belanja ini pun tidaklah sulit. Banyak tersedia bus kota, taksi, hingga angkutan umum yang siap mengantarkan para wisatwan untuk memanjakan mata di Pusat perbelanjaan Jeans – Jl. Cihampelas.

Selain itu, para pengunjung juga tak perlu cemas atau takut jika tidak tersedia fasilitas umum, misalnya saja ATM. Hal tersebut dikarenakan segala fasilitas umum secara lengkap tersedia disini antara lain ATM, toilet, Mall, tempat parkir, hingga toko-toko penjual makanan khas kota Kembang.

Pusat perbelanjaan Jeans yang menjadi salah satu ikon wisata kebanggaan kota Bandung ini sudah ada sejak tahun 1987, dan hingga kini masih terkenal hingga seantero jagat.

Bukan hanya deretan toko jeans, di sekitarnya juga terdapat beberapa tempat permaks Jeans yang mampu mengubah ukuran Jeans menjadi sesuai dengan keinginan para pembeli.

Selain itu, konsep berbelanja ala Mall yang menyediakan berbagai souvenir dan aksesori juga ada di sekitar kawasan Pusat Perbelanjaan Jeans – Jl. Cihampelas ini.

Itulah sekilas panduan wisata di kota bandung bagi yang berminat untuk melakukan wisata belanja di bandung. Semoga bermanfaat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini