Surabi Imut Bandung Ada juga di Malang, Lho!

Surabi Imut, wisata kuliner khas Bandung ternyata ada juga di Malang, lho! Jajanan yang satu ini sudah ada mulai th. 2005. Buka mulai pagi jam 10. 30 sampai 20. 30. Tempat wisata kuliner yang berlokasi di Jalan Trunjoyo 26 Malang ini senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa penikmat kuliner di Malang. Terlebih saat siang hari, kedai ini sangat ramai. Bukan sekedar anak sekolah yang baru pulang, namun juga anak kuliah serta para para pekerja banyak yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan menikmati jajanan surabi imut bandung.

Dengan tatanan ruangan yang cukup rapi, bisa menyimpan beberapa konsumen yang mau nikmati jajanan unik ini. Bukan sekedar surabi yang di tawarkan namun juga ada yoghurt serta pisang bakar ada di kedai ini.

Surabi imut bandung di malang

Beberapa penikmat kuliner ini bisa pilih sendiri surabi dengan beragam topping seperti meises, keju, selai, kacang, sosis, telur serta lain sebagainya. Pisang bakar dengan topping keju, meises, susu putih serta coklat, serta selai. Yoghurt dengan beragam rasa seperti cocopandan, sirsak, leci, melon, serta ada banyak minuman yang lain.

Cuma dengan merogoh kocek dari mulai 2500 sampai 7500 rupiah untuk surabi. Harga 4000 sampai 5500 rupiah untuk pisang bakar. Serta harga 4500 untuk es yoghurt. Jajan unik ini akan mengenyangkan isi perut Anda.

Service di kedai ini cukup cepat, dengan jumlah karyawan sejumlah 7 orang tanpa lama surabi akan cepat datang ke hadapan Anda. Owner dari kedai surabi imut ini juga mengakui mau buka lagi cabang ditempat lain.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini