Travel Ke Bandung Dari Berbagai Titik Keberangkatan

Sebagai salah satu tempat wisata, bandung merupakan tujuan yang wajib dikunjungi oleh para traveller. Saat ini ada banyak pilihan transportasi jika hendak mengunjugi bandung. Bandung dapat dikunjungi dengan menggunakan bus, kereta api, dan terakhir travel. Anda bisa baca juga, jasa travel wisata di bandung.

Menggunakan travel saat ini menjadi pilihan terhitung memudahkan, karena tidak perlu untuk mengantri membeli tiket. Kelebihan lainnya adalah layanan antar jemput lansung ke tempat yang sangat berguna bagi mereka yang baru pertama kali datang ke Bandung.

Ada banyak travel ke bandung dari berbagai titik keberangkatan. Berikut dibahas beberapa travel ke bandung beserta dengan alamat-alamat website yang menyediakan informasi lengkap mengenai travel tersebut.

Travel Ke Bandung Dari Berbagai Titik Keberangkatan
Jika anda berasal dari Jakarta hendak ke bandung, travel ke bandung ada banyak. Beberapa travel tujuan bandung adalah Baraya travel, city trans, Farametta, megatrans, xtrans, dan metroline. City trans misalnya melayani 3 lokasi keberangkatan di bandung dan 6 lokasi keberangkatan di Jakarta. Untuk harga tiket sekitar 92 ribu rupiah sampai dengan 97 ribu rupiah jika di booking secara online. Website resmi citytrans beralamat di www.cititrans.co.id. untuk baraya travel, bisa melihat laman Facebook travel ini di www.facebook.com/pages/Baraya-Travel/198884536872918.

Travel ke bandung lainnya adalah Cipaganti. Cipaganti tidak hanya melayani travel saja, namun juga transportasi bus. Rute yang disediakan Cipaganti Travel bermacam-macam. Untuk rute travel yang lansung menuju bandung, hanya disediakan di rute Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jakarta. Sedangkan untuk rute Jawa Timur dan Bali, harus transit dulu di rute jawa tengah atau yogyakarta. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi sl.cipaganti.co.id/Informasi/RuteTravel.

Travel ke bandung lainnya yang melayani rute selain jakarta diantaranya adalah Rama Sakti travel, Permata Travel, Bintang Raya Travel dan Travel Surabaya. Rama sakti dan permata travel merupakan 2 agen travel dengan titik keberangkatan dari yogyakarta. Bintang Raya travel melayani dari titik keberangkatan Semarang. Informasinya bisa diliahat di www.facebook.com/bintangraya. travel. Sedangkan travel surabaya merupakan agen travel dengan titik keberangkatan dari Surabaya. Informasi mengenai permata travel dapat dilihat di www.permatatraveljogja.com. Sedangkan untuk travel surabaya dapat dilihat di www.travelsurabaya.net.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini