Hotel trans Studio bandung: Ibis hotel dan Trans Luxury hotel

Hotel trans studio bandung terdiri dari hotel Ibis dan hotel trans luxury. Kedua hotel ini terintegrasi dengan wahana trans studio. Hotel ibis berbintang 3 sedang hotel trans luxury berbintang 6. Hotel Trans studio bandung pastinya sedang Anda cari terutama harga nya yang mungkin terhtung cukup murah bagi Anda yang “berduit” untuk menginap di tempat ini. Tentu saja karena tempat yang satu ini terkenal dengan nama salah satu wahana rekreasi yang menawarkan beraneka ragama jenis hiburan.

Berdasarkan wikipedia, http://id.wikipedia.org/wiki/Trans_Studio_Bandung, wahana ini merupakan taman bermain dalam ruangan terbesar di dunia. Wahana ini dikelola oleh TransCorp. Disini terdapat sekitar 20 wahana bermain. Termasuk di dalam kawasan wahana ini adalah hotel trans studio bandung. Hotel trans studio sendiri terdiri dari 2 jenis hotel yang trans luxury hotel yang berbintang 6 dan hotel Ibis berbintang 3.

Hotel trans Studio bandung
Ibis hotel trans studio bandung terdiri dari 606 kamar. Hotel ini terletak di pusat kota, di jalan Gatot Subroto no. 289. jaraknya sekitar 0,1 kilometer dari Trans Studio Bandung. Di hotel di kawasan trans studio bandung ini terdapat restoran terbuka dan Bar, layanan kamar 24 jam, ruang pertemuan, layanan laundry, koneksi internet, dan self service breakfast. Jenis kamarnya ada 2 yaitu, tipe standar dengan queensized bed dan tipe standar dengan 2 single bed. Untuk fasilitas kamar terdapat LCD TV, pendingin, fasilitas pembuatan kopi dan teh, dan sistem magnetic key car.

Hotel trans Studio bandungSementara untuk trans luxury hotel trans studio bandung terdiri dari 222 kamar. Letaknya juga di jalan gatot subroto no. 289, sama dengan ibis hotel. Hotel di trans studio bandung ini terdiri dari 4 tipe kamar, yaitu premier, premier club, Celebrity suite, dan presidential suite. Untuk layanan makan, disini disediakan lounge dan restoran. Untuk tempat pertemuan dan perayaan trans luxury menyediaka n fasilitas trans convention centre, trans Grand Ballroom, Garden Terrace, dan beberapa tempat lainnya. disini juga terdapat spa, kamar mandi, fitness centre, dan kids club. Untuk layanan kamarnya tentu saja sangat mewah. Untuk tipe premier misalnya, trans luxury menyediakan fasilitas pengendali termperatur dan kelembapan ruangan, mood ligtning control, personalized in-room entertainment, internat berkecepatan tinggi, dan sebagaimnya.
Hotel trans Studio bandung
Bagi mereka yang ingin mencoba hotel trans studio bandung, untuk menginap di hotel Ibis setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 370 ribu per malam. Kalau ingin mencoba kemewahan di trans luxury hotel, siap-siap saja untuk mempersiapkan uang 2,5 juta rupiah untuk semalamnya. Itu baru tipe premier, tipe presidential bahkan bisa mencapai harga 25 juta rupiah untuk semalam. Demikian sedikit share bagi Anda yang traveling ke bandung, dan sedang mencari informasi mengenai hotel trans studio bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini