Berbagai Pilihan Travel Agent Di Bandung

Anda sedang bingung mencari transportasi untuk kembali ke tempat asal setelah beberapa lama menghabiskan waktu di Bandung. Bisa jadi anda juga sedang ingin melakukan perjalanan ke tempat tertentu dan membutuhkan jasa agen perjalanan. Penggunaan jasa agen travel wisata di bandung saat ini memang menjadi alternatif baru selain jenis transportasi lainnya yang sudah kita kenal seperti bus, kereta api, dan pesawat. Sebagai informasi, berikut diulas beberapa travel agent di Bandung.

Salah satu travel agen di bandung yang besar adalah Cipaganti. Cipaganti travel menawarkan rute dengan tujuan dari bandung ke bandara Soekarno hatta, bogor, dan tasikmalaya setiap 2 jam sekali. Tempat tujuan lainnya yang ditawarkan adalah cirebon, kuningan, indramayu, purwokerto, Yogyakarta, Semarang, dan Tegal.

Counter cipaganti di bandung terdapat di banyak titik. Untuk lebih lengkap, daftar alamat dan nomor telepon agen travel di bandung khusus cipaganti dapat dilihat di utidi.com/blog/nomor-telepon-cipaganti-travel-bandung. Sedangkan website resminya dapat dilihat di www.cipaganti.co.id.

Berbagai Pilihan Travel Agent Di Bandung
Travel agent di bandung lainnya adalah megatama Tours dan citi trans. Selain melayani travel, megatama tour juga menawarkan outbound tour, inbound tour, hotel reservation, tiket pesawat, transportasi untuk tur. Megatama tour dapat dihubungi secara online melalui website mereka di www.megatamatours.com. Informasi mengenai agen travel di bandung citi trans dapat dilihat di www.cititrans.co.id. kantor resmi citi trans terdapat di Jalan Dipati Ukur 53, Bandung, nomor telepon +6222 251 40 90. Boleh juga dilihat post sebelumnya mengenai Travel ke Bandung.

Masih banyak lagi travel agent di Bandung, diantaranya Day Trans, Baraya, Xtrans, dan panghegar tour & Travel. Kantor Day Trans terdapat di 3 titik di Bandung, yaitu di Jalan Cihampelas, Jalan Dipati Ukur, serta Jalan DR. Djunjunan. Agen travel baraya juga terdapat di Jalan Dipati Ukur, nomor telepon +62 22 7531415. Kantor Xtrans di bandung terdapat di 2 titik yaitu di The Promenade, Jl. Cihampelas No. 119C, no telepon 022-2061077, serta satu lagi di Bandung Selatan dengan nomor telepon 022-70840555. Untuk Panghegar Tour & travel, informasi lengkapnya dapat dilihat di website resmi mereka di www.panghegartour.com.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini