Wisata ke Bandung Jangan Lewatkan Taman Lansia

Taman Lansia-Cisangkuy Bandung merupakan salah satu tempat yang tak pernah absen dikunjungi oleh para wisatawan baik itu warga masyarakat bandung maupun dari luar daerah.

Taman ini sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat, khususnya warga bandung, karena kenyamanannya untuk dijadikan tempat beristirahat.

Letak Taman Lansia yang sangat strategis juga mendukung kemenarikan taman ini, yaitu berada tepat di sebelah kanan Gedung Sate, yakni dekat dengan gasibu kota bandung, dan tinggal berjalan kea rah utara Anda ampai di dago.

Seperti yang kita ketahui, Gedung Sate merupakan ikon wisata bandung kota yang mungkin masuk dalam daftar wajib kunjung bagi semua wisatawan.

Taman Lansia Cisangkuy Bandung
Taman Lansia Cisangkuy Bandung
 Nah, setelah menikmati keindahan Gedung Sate, maka dapat sekedar beristirahat atau refreshing di taman kota ini. Bahkan jika hari minggu tiba, gasibu bandung mendadak jadi pasar minggu yang bisa tumpah hingga taman lansia.

Wistaa Kuliner, Belanja, Hingga Berkuda di Taman Lansia

Banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan di taman ini. Mulai dari berburu kuliner berupa makanan ringan khas Bandung, berwisata belanja, sekaligus juga bisa menikmati pemandangan taman sambil berkuda. Asyik bukan?

Bagi pengunjung yang gemar makan, di sekitar taman lansia ini terdapat beberapa tempat makanan atau kios, antara lain Youghurt Cisangkuy serta penganan surabi aneka rasa, hingga sate atau beberapa jenis makanan lainnya yang dijajakan dengan mobil.

Sementara bagi ibu-ibu yang suka berbelanja, tak jarang ada penjual kerajinan keramik serta aneka barang pecah belah yang menjajakannnya menggunakan mobil juga.

Dan yang terakhir, mungkin bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga maka dapat memanfaatkan fasilitas berkuda yang disediakan di sekitar taman. Jika anak-anak yang ingin menunggang kuda maka akan di didampingi oleh pemilik kuda. Namun bagi yang sudah terbiasa dan berani berkuda sendiri maka akan di biarkan sendiri namun tetap dalam pengawasan.

Kuliner dan Berkuda di Taman Lansia
Kuliner dan Berkuda di Taman Lansia
 Selain berkuda, bisa juga menyewa dokar untuk berkeliling taman. Seru bukan berwisata ke Taman Lansia-Cisangkuy ini? Jangan sampai melewatkan momen liburan di taman kota kembang bandung.

Demikian sekilas info wisata di bandung mengenai taman lansia yang pastinya wajib anda kunjungi jika sudah sampai berwisata di bandung. Selamat menikmati perjalanan wisata Anda.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini