Wisata Lengkap di Kampung Gajah Bandung


Mengajak orang-orang terkasih untuk sejenak melepas penat dan pergi ke tempat wisata di Bandung Kampung Gajah merupakan pilihan yang tepat.

Kampung Gajah Bandung dapat disebut sebagai tempat wisata yang lengkap. Hadir dengan berbagai saung-saung makanan ditambah dengan berbagai wahana yang dapat dicoba.

Tertarik untuk datang kesana? Berikut ini ulasan info wisata di bandung mengenai tempat wisata di Bandung Kampung Gajah.

Akses Menuju Bandung Kampung Gajah

Sekalipun namanya memakai nama gajah, namun jangan berharap dapat menemukan gajah disini. Tempat wisata di Bandung Kampung Gajah terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8.

Kampung Gajah mengusung tema wisata, belanja, dan Kuliner, dan tidak lupa kampong gajah ini juga salah satu tempat yang merupakan obyek wisata anak di bandung.

Karena kelengkapan objek dan fasilitas wisata inilah, menjadikan kampung gajah tak pernah sepi dari pengunjung, baik hari biasa apalagi jika hari liburan.

Untuk menuju kesini akses jalannya tidak terlalu rumit, apalagi bagi anda wisatawan yang sebelumnya dari pusat kota Bandung.

Jika anda dari kota Bandung maka anda cukup melalui jalan Sukajadi atau jalan Setiabudi menuju ke arah Lembang.

Jika anda sudah sampai di seberang sub terminal Ledeng maka anda cukup berbeok ke kiri. Ikuti saja jalur tersebut dan anda akan menemukan lokasi Kampung Gajah yang berada di sebelah kiri jalan. Salah satu tanda pengenalnya yaitu adanya patung berwujud gajah di tepi jalan tersebut.

Peta Kesampaian Kampung Gajah Wonderland

Untuk tiket masuknya, anda hanya dibebani tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Jika anda masuk ke lokasi ini menggunakan mobil maka anda akan dibebani biaya Rp 10.000,-, plus pasrkir sebesar Rp 2.000,-.

Di dalamnya terdapat berbagai wahana dan jika ingin mencoba wahana-wahana tersebut anda harus membayar kembali sekitar Rp 15.000.

Kuliner dan Wahana dalam Kampung Gajah Bandung

Karena termasuk dalam tempat wisata kuliner, maka banyak saung makanan yang tersedia disini. Maka dari itu pengunjung termasuk anda dapat memilih sendiri saung mana yang tepat dijadikan tempat makan.

Menu-menu yang tersedia disini antara lain steak, iga bakar, somay, batagor, dan sosis. Pemandangan yang ada di tempat ini sangat menarik dan udaranya sangat sejuk.

Bahkan ada beberapa tipe restoran yag diusung oleh kampug gajah ini. Ada restoran sundanese resto, oriental, Japanese, western, dan kafe. 

Salah satu Sundanese Resto di Kampung Gajah

Jika anda sudah selesai makan, maka anda dapat mencoba berbagai wahana permainan yang cocok untuk segala usia, seperti ATV, Buggy, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, Segway Eco ride, dan menyewa monil smart untuk berkeliling kampung gajah ini.

Sepertihalnya obyek wisata situ patengang bandung, kampong gajah yang salah satunya mengusung wisata alamnya, cocok jika anda membawa pasangan ke tempat ini.

Itulah info mengenai tempat wisata di Bandung Kampung Gajah. Semoga bermanfaat untuk anda semua.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini