Mengunjungi Obyek Wisata Anak di Bandung, Bisa Menambah Pengetahuan Anak

Mengajak anak berlibur bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di bandung yang menarik dan mendidik merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Tidak ada salahnya para orang tua untuk mengajak buah hatinya berkunjung ke kota Bandung.

Kota yang dikenal dengan julukan Kota Kembang ini tidak hanya mempunyai obyek wisata alam khusus untuk orang dewasa, namun berbagai obyek wisata anak di Bandung pun tersedia.

Tujuan didirikan tempat seperti itu adalah untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan tersendiri bagi anak yang nantinya akan sangat berharga bagi pertumbuhannya.

Berikut ini info wisata di bandung akan sedikit menshare mengenai obyek wisata anak di Bandung yang sangat menarik untuk dikunjungi, dan sayang dilewatkan begitu saja, jika Anda bersama anak Anda mengunjungi bandung.

Jendela Alam, Obyek Wisata Anak di Bandung yang Mendidik

Lokasi Jendela Alam yaitu di jalan Sersan Bajuri Km. 4,5 Ledeng, Lembang, Bandung. Tempat yang berkonsep “Kembali Ke Alam” ini menyediakan berbagai fasilitas yang berfungsi juga sebagai sarana belajar bagi anak.

Termasuk dalam Jendela Alam yaitu terdapat peternakan dan perkebunan di daerah pegunungan. Di area peternakan, anak akan dihadapkan langsung dengan hewan-hewan seperti kuda, ayam, sapi, kambing, dan sebagainya.

Berbagai cara beternak pun disampaikan kepada anak sekaligus anak dapat mempraktekkan secara langsung. Hmmm… sebuah info wisata di bandung yang cukup menarik, bukan!

Bahkan, di areal perkebunan, buah-buahan seperti Stroberi, Tomat, Ceri, maupun yang lain, buah-buah tersebut boleh dipetik dan dinikmati secara langsung.

Untuk masuk kesini, tiket masuk yang harus dibayar hanya sebesar Rp 6.000. Jendela Alam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00.

Museum Geologi Bandung, Obyek Wisata Anak di Bandung yang Murah

Tempat wisata di bandung bagi anak-anak selanjutnya yaitu Museum Geologi. Museum Geologi termasuk dalam obyek wisata anak di Bandung karena disini anak dapat mengetahui peristiwa-peristiwa penting yang berkaitan dengan sejarah, foto-foto, benda-benda bersejarah, dan yang lainnya.

museum geoloi bandung
Museum Geologi Bandung

Museum Geologi ini terletak di Jalan Diponegoro no. 57 Bandung. Berbagai kerangka binatang purba juga dapat ditemukan disini dan biasanya dengan melihat benda-benda tersebut maka anak akan semakin tertarik dan senang. Untuk masuk kesini tidak dibebani tiket masuk. Museum buka setiap hari kecuali hari Jum’at.

Sejak dini mulailah para orang tua untuk mengajak anak pergi ke berbagai obyek wisata di Bandung. Semua obyek wisata anak di Bandung tersebut sangatlah membantu memberi pengalaman yang bermakna bagi buah hati anda.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini