Paket Tour ke Kampung Gajah Bandung

Paket tour ke Kampung Gajah Bandung berikut ini pastinya menyenangkan. Selain Anda akan dibawa ke tempat wisata Kampung Gajah, juga Anda akan di bawa ke tempat-tempat wisata di sekitarnya yang masih tidak jauh dari Kampung Gajah.

Sebagaimana sebelumnya disebutkan bahwa dalam Paket Wisata Kampung Gajah Lembang Bandung Anda juga akan dibawa ke beberapa tempat menarik yang pastinya sudah banyak yang mengenalnya, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Tahu Susu Lembang, Wisata Petik Strawberry sendiri, hingga Anda juga bisa berbelanja fashion sesuka hati di salah satu FO ternama di Bandung.

Jenis permainan di kampung gajah bandung

Kampung Gajah Wonderland menawarkan lebih dari 20 permainan yang atraktif dan pastinya membuat Anda ingin dan ingin lagi :). Beberapa jenis permainan atraktif di Kampung Gajah Wonderland Bandung tersebut diantaranya.

Horse Riding Jenis permainan di kampung gajah bandung
 Horse Riding

Sespan Jenis permainan di kampung gajah bandung
Sespan

Tuby Jenis permainan di kampung gajah bandung
 Tuby

 Mini Buggy

Children Playground

 Kiddy Pool

 Big Tornado

 Octopus Racer

Buggy Adventure

Segway

 Buggy Familly

ATV adventure

Futuristic Train

 Aqua Boat

 Bumper Boat

Sky View

 Sky Rider

Wave Pool

Bungee Trampoline

Di sini Anda juga jangan takut kelaparan ya, karena selain beberapa permainan yang memukau tersebut di atas, Anda juga bisa mengisi perut dengan berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini.

Beberapa resto dengan berbagai macam masakan ala jepang, western, oriental, dan pastinya sunda resto akan memanjakan Anda untuk betah di Kampung Gajah Wonderland. Baca juga wisata lengkap di Kampung Gajah Bandung.


Paket Tour Wisata ke Kampung Gajah Bandung

Jika Anda tertarik dan berminat dengan paket tour dan wisata ke Kampung Gajah Bandung dan sekitarnya, silahkan buka tautan berikut paket wisata di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini