Kemping di Gunung Putri Lembang Sungguh Menakjubkan

Gunung Putri Lembang yang tepatnya di Desa Cihideung Lembang Bandung ini merupakan salah satu tempat kemping yang asyik untuk disambangi. Tempat wisata alam dengan panorama yang menakjubkan ini bisa dicapai dari arah Terminal Ledeng baik dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Tiket masuknya cukup murah, Anda hanya perlu mengeluarkan receh Rp. 5.000 saja.

Memang bandung kaya akan tempat wisata, dan bagi Anda yang merasa bosan dengan wisata belanja, wsata di perkotaan, atau jenis wisata lainnya, tidak ada salahnya mencoba untuk berkemah di Gunung Putri Cihdeung Lembang Bandung ini. Perjalanan ke tempat berkemah Gunung Putri hanya sekitar berjarak sektar 3 km saja.

Sebuah wisata yang cukup murah meriah namun penuh dengan tantangan ini menarik untuk Anda coba. Bahkan di Gunung Putri jika Anda ingin lebih merasakan alam liar yang lebih seru lagi, Anda bisa berjalan terus ke arah gunung.

Gunung putri (suguh-kurniawan.blogspot.com)
Perjalanan menuju Gunung Putri Anda akan disuguhkan panorama alam yang sangat menyejukkan mata. Pertama Anda akan menemui hamparan perkebunan teh. Bahkan apabila perjalanan Anda lanjutkan dengan berjalan, Anda akan dibawa oleh jalalanan setapak menyusuri jurang, tebing, dan Anda akan disapa oleh suara gemericik air terjun yang masih alami dan asri tidak terentuh dengan modernisasi.

Jika Anda membawa kendaraan sendiri, Anda bisa menitipkan pada penduduk setempat. Untuk biaya sewa penitipan, silahkan Anda tinggal membicarakan langsung dengan warga setempat.

Sebaiknya untuk berkemah di Gunung Putri ini Anda mesti mempersiapkan beberapa hal seperti makanan siap masak, kompor gas atau parapin beserta peralatan kemping lainnya. Jangan lupa juga untuk membawa jaket tebal untuk menahan udara yang dingin saat pagi apalagi malam hari.


Banyak orang, traveler, dan wisatawan bahkan para pecinta alam yang berkemah di Gunung Putri. Oleh karenanya Anda tidak perlu takut tersesat, ya! Ok, selamat berlibur dan menikmati kemping di Gunung Putri Lembang Bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini