Hotel Novotel Jalan Cihampelas Bandung

Hotel Novotel Jalan Cihampelas Bandung - tepatnya berada di Jalan Cihampelas No. 23 ini sangat asyik untuk tempat menginap di Bandung. Hotel Novotel sangat strategis tempatnya karena berdekatan dengan beberapa tempat yang bisa memanjakan Anda untuk berwisata belanja di bandung.

Beberapa tempat tersebut seperti, Istana Plaza yang hanya memiliki jarak tempuh sekitar 0.64 km dari hotel, Bandung Indah Plaza yang berjarak hanya 0.87 km, Riau Street Factory Outlets sekitar 1.14 km, dan tempat wisata belanja yang pastinya sudah tidak asing lagi, yakni Cihampelas Walk dengan jarak tempuh kesampaian 1.19 km.

Hotel Novotel Jalan Cihampelas Bandung Bahkan hotel novotel jalan cihampelas bandung yang memiliki predikat bintang 4 ini, memiliki jarak yang cukup dekat juga dengan Rumah sakit  Santosa.

Kamar yang tersedia di Hotel Novotel sebanyak 156 kamar dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan Anda, seperti akses internet, serta berbagai fasilitas premium lainnya yang bisa Anda nikmati.


Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas rekreasi, spa, dan fasilitas premium yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang luar ruangan, dan bathtub spa.

Hotel Novotel Jalan Cihampelas Bandung Untuk fasilitas makan, pihak hotel juga menyediakan sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Anda dapat tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Juga menikmati minuman favorit Anda di bar/lounge.
Fasilitas unggulan lainnya Hotel Novotel antara lain pusat bisnis, perlengkapan audio visual, serta juga terdapat penukaran valas. Sedangkan untuk fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang rapat kecil dan aula.

Demikian sekilas review yang semoga bermanfaat bagi Anda menganai hotel novotel jalan cihampelas bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini