Cihampelas Walk (Ciwalk) Kawasan Wisata Belanja

Satu lagi kawasan wisata belanja di Bandung yang terkenal yaitu Cihampelas Walk (Ciwalk) - Jalan Cihampelas. Cihampelas Walk (Ciwalk) merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung yang terbilang cukup muda yaitu baru dibangun pada tahujn 2004 lalu. Setelah Anda beres mengunjugi wisata sejarah bandung tempo doeloe, mengunjungi tempat ini sungguh sebuah keasyikan tersendiri.

Kenyamanan belanja Anda di sebuah ikon wisata bandung kota ini adalah perhatian utama bagi pengelola dan juga penjual di Ciwalk. Jadi setiap pengunjung yang datang ke Ciwalk ini akan dapat menikmati suasana belanja yang nyaman, bersih, dan juga ala-ala luar negeri.

Setiap stand penjual mempunyai ciri khas tersendiri dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjungnya.

Cihampelas Walk (Ciwalk) Kawasan Wisata Belanja
Cihampelas Walk (Ciwalk)
Khususnya saat malam hari, Cihampelas Walk (Ciwalk) ini berubah menjadi surga belanja yang amat indah, dibalut lampu di setiap gerai toko dan bangunan utama serta lampu hias yang dipasang di pohon yang menghiasi sekitar pusat perbelanjaan ini.

Cihampelas Walk (Ciwalk) buka pada pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Jadi tersedia banyak waktu bagi para pengunjung untuk membeli semua kebutuhan mengenai fashion dan lain-lainnya disini.

Cihampelas Walk (Ciwalk) Kawasan Wisata Belanja
Cihampelas Walk (Ciwalk)
Cihampelas Walk yang berada di Jalan Cihampelas ini memang cukup jauh dari pusat kota Bandung yaitu sekitar 35 menit dari pusat kota jika ditempuh dengan motor.

Walaupun begitu, bagi anda yang dari luar kota atau dari jauh, anda bisa menyewa kamar hotel wisata di bandung di kawasan belanja Ciwalk ini.

Jalan Cihampelas Kawasan Wisata Belanja
Jalan Cihampelas Kawasan Wisata Belanja
Seperti halnya pusat perbelanjaan di alun-alun bandung, yang tersedia penginapan atau hotel di dekatnya, semenjak tahun 2009, Ciwalk dilengkapi pula dengan hotel. Salah satu hotel yang ada yaitu Sensa Hotel yang mempunyai 128 kamar dengan standar bintang 4.

Selain hotel, pengunjung juga tak perlu kesulitan jika ingin makan karena tersedia berbagai resto yang menyajikan menu-menu nikmat. Tak ketinggalan pula bioskop dan time zone juga terdapat dalam Cihampelas Walk (Ciwalk) – Jalan Cihampelas ini. Hmmm…sebuah tempat wisata di bandung yang jangan sampai Anda lewatkan untuk dikunjungi.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini