Hotel Wisata di Bandung Bintang 5

Bandung sangat terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat banyak dan menarik. Bagi anda yang berasal dari luar kota dan ingin berwisata selama beberapa hari namun tidak mempunyai sanak famili di sini, maka anda dapat menyewa kamar hotel atau penginapan agar perjalanan wisata di bandung anda tidak terganggu.

Sebagai kota wisata, Bandung juga tak ketinggalan menyediakan berbagai jenis hotel yang siap melayani anda. Hotel wisata di Bandung dengan pelayanan yang mumpuni dan fasilitas yang lengkap akan anda temui disini.

Berikut ini untuk melengkapi wisata bandung kota Anda, saya informasikan beberapa hotel Wisata di Bandung yang telah terkenal dengan kemewahannya.

Hotel Grand Royal Panghegar
Hotel Grand Royal Panghegar terletak di jalan Merdeka No. 02 Bandung 40111. Hotel Grand Royal Panghegar merupakan salah satu hotel wisata di Bandung yang paling banyak dicari karena kualitasnya yang bintang 5.

Hotel Grand Royal Panghegar
Salah satu kamar di Hotel Grand Royal Panghegar

Letak hotel berada di jantung kota yang dikelilingi oleh sentra bisnis dan hiburan dan tentu saja dekat dengan beberapa tempat wisata di bandung. Hotel ini juga dekat dengan pertokoan barang antik, pusat kuliner, dan hiburan jalan Braga.

165 kamar tersedia dengan layanan kamar bertaraf internasional selama 24 jam penuh. Fasilitas yang ada didalamnya antara lain dekorasi ruangan yang sangat unik nan apik, disetiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kontrol suhu individu, panggilan langsung luar kota, serta kamar tidur maupun kamar mandi yang nyaman.

Hotel ini juga dilengkapi kafe Pakuan, Lounge dengan piano akustik dan penyanyi jazz, ruangan pijat gaya spa, Ballroom yang berkapasitas maksimal 2000pax, dan ruangan pertemuan kapasitas kecil.

Untuk pemesanan dapat dilakukan secara langsung, via telepon, maupun secara online. Pegawai-pegawai yang ada juga akan melayani anda dengan sangat ramah.

Hotel Padma
Hotel Padma juga termasuk salah satu hotel wisata di Bandung yang berkualitas bintang 5. Hotel ini berada di jalan Ranca Bentang 56-58, kawasan Ciumbuleuit.

Hotel Padma dekat dengan Jawa Barat Culture Park, Ladang Golf Dago, dan Universitas Katholik Parahyangan, dan juga beberapa tempat wisata di bandung. Hotel yang memiliki 124 kamar hotel ini dilengkapi dengan sarapan gratis, brankas, koran gratis, LCD TV, meja telpon tanpa melalui operator, lemari es, dan pemanas air.

Hotel Padma
Salah satu kamar di Hotel Padma Bandung

Untuk fasilitas dalam hotelnya, disediakan berbagai macam antara lain kolam renang, klub kesehatan, akses internet gratis, pusat bisnis, ruang rapat kecil, restoran, kafe, bar, laundry, taman, antar-jemput ke bandara dan stasiun, serta area parkir yang luas dan gratis.

Demkianlah sedikit share info wisata di bandung mengenai hotel bintang 5, lokasi, dan fasilitasnya yang diberikan. Semoga bermanfaat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini