Tempat Pemandian Air Panas Bandung untuk Menyegarkan Diri

Berendam di pemandian air panas sambil menikmati pemandangan alam, tentu akan membuat tubuh sekaligus pikiran menjadi segar. Pemandian udara bandung yang sejuk, pemandangan alami yang indah, akan semakin lengkap dengan mengunjungi pemandian air panas Bandung. Banyak obyek wisata untuk mandi air panas di Bandung, selain mungkin hotel di bandung dengan kolam renang air hangat, termasuk pemandian air panas yang secara administratif terletak di Kabupaten Subang, namun sering dimasukkan sebagai obyek wisata di bandung Beberapa diantaranya akan diulas secara singkat berikut ini.

Selain Ciater, pemandian air panas bandung adalah Cibolang. Obyek wisata ini terdapat di Desa Wayang Windu, kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Luas areal wisata cibolang ini mencapai 2 hektar dengan ketinggian 1450 mdpl. Di kawasan ini, selain pemandian air panas juga terdapat hutan pinus serta kaliandra. Kawasan hutan ini dapat digunakan untuk tracking. Untuk fasilitas, diantaranya tersedia mushola, kolam renang untuk dewasa maupun anak, dan gazebo. Baca juga, kolam renang untuk anak di bandung.

Tempat Pemandian Air Panas Bandung untuk Menyegarkan Diri
Pemandian air panas bandung lainnya adalah Walini. Letaknya di jalan raya Soreang Ciwidey Kilometer 25 kabupaten bandung. Obyek wisata ini memanfaatkan keberlimpahan sumber air panas alam. Disini disediakan 2 kolam air hangat untuk anak-anak serta dewasa, anda bisa juga melihat post tentang wisata renang di bandung. Selain itu ada juga tempat berendam yang tertutup seperti kamar mandi dengan bak mandi yang berisi air panas. Meskipun air disini panas, tapi tidak ada aroma belerang dan airnya pun sangat jernih. Pemandian dengan air panas alami di bandung ini berada di area perkebunan teh, sehingga pemandangannnya sangat hijau.

Masih di Ciwidey, kali ini adalah pemandian air panas Cimanggu. Perum perhutani memanfaatkannya sebagai tempat wisata. luasnnya sekitar 154 hektar. Pemandian air panas bandung ini searah dengan tempat wisata lainnya yaitu Rancaupas. Seperti di Walini, Kolam air panas ini juga terbai menjadi 2 jenis, kolam air panas yang tersedia untuk umum serta tempat berendam pribadi dengan bak mandi berisi air panas. Selain kolam air panas disini juga terdapat arena bermain untuk anak-anak. tempat wisata Cimanggu ini juga menyediakan wahana untuk outbond training.

Demikianlah semoga bermanfaat bagi anda mengenai sedikit informasi tempat pemandian air panas di bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini