Tempat Belanja di Bandung Jawa Barat

Belanja merupakan pola hidup atau kebiasaan yang dilakukan oleh kebanyakan masyarakat yang ada di Indonesia, yah aktivitas belanja memang sangat menyenangkan. Menemukan barang-barang baru atau mencari perlengkapan serta kebutuhan yang dibutuhkan oleh setiap individu.

Namun kegiatan belanja ini lebih identik dengan kaum wanita, mungkin anda setuju dengan pernyataan saya yang satu ini jika memang benar adanya para wanita sering melakukan belanja baik dalam jumlah besar ataupun sedikit.Dari mulai berburu barang-barang diskon yang ada dipusat perbelanjaan atau mencari barang-barang dengan harga yang terjangkau, disini saya akan membahas tentang tempat-tempat belanja di Bandung, berikut beberapa tempat yang mungkin bisa anda kunjungi.

King Shopping Center,Tempat shopping di bandung ini terletak di jalan Kepatihan nomor sebelas sampai tuju belas. Tempat ini relatif terletak dalam area yang strategis karena didekat masjid Raya Bandung yang merupakan tempat bersebelahan dari alun-alun Bandung. Lokasi ini selalu ramai dikunjungi sepanjang hari, apalagi jika datang hari- hari liburan ataupun mendekati hari Idul fitri. Mayoritas yang belanja di tempat ini ialah berasal dari kalangan kaum muda-mudi karena mungkin harganya yang terjangkau. Disini menjual berbagai barang kebutuhan seperti jam, aksesoris, sepatu, tas dan lain sebagainya, meskipun tergolong murah namun barang disini dilakukan pembatasan jual pada setiap barangnya. Lihat juga dong artikel mengenai wisata tempat mistis di bandung.

Tempat Belanja di Bandung
Pasar Baru Trade Center, tempat belanja di Bandung yang satu ini merupakan tempat belanja yang tergolong begitu lengkap serta dengan harga yang murah.Ditempat ini menjual berbagai jenis barang seperti tekstil, busana casual, jeans, busana muslim, tas, seragam sekolah, sprei, batik, perlengkapan haji, busana pesta, bed cover serta masih banyak lainnya yang dapat anda jumpai di pasar baru trade center. Pasar Baru ini berlokasi di jalan Otto Iskandar Dinata nomor 70.

Tempat belanja di Bandung selanjutnya ialah Pasar Induk Gedebage, tempat ini cocok bagi anda yang sedang mencari pakaian-pakaian bekas atau second, karena tempat berbelanja di bandung yang satu ini anda bisa menemukan berbagai barang atau pakaian sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau sekali, harga mulai sekitar Rp. 5.000 rupiah anda bisa mendapatkan barang yang anda inginkan, cukup murah bukan harga yang dibandrol di tempat ini. Sehingga tempat ini bisa menjadi tempat wisata hemat di bandung. Meskipun tempat ini masih kalah dengan tempat belanja di Bandung yang saya paparkan di atas, namun tempat ini bisa menjadi alternatif jika memang anda benar-benar membutuhkan barang atau pakaian namun anda belum memiliki uang yang cukup.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini