Souvenir Khas Bandung yang Unik Bisa Anda Dapatkan di Sini

Souvenir khas bandung pastinya banyak dicari setelah Anda mengunjungi dan berwisata di bandung. Banyak tempat yang menjual souvenir unik di bandung, mulai dari makanan khas bandung, hingga pakaian yang banyak sekali dicari oleh pemburu oleh-oleh.

Kunjungan anda ke kota Bandung pastinya terasa belumlah lengkap jika tidak membawa oleh-oleh dari bandung, baik yang nantinya akan Anda berikan kepada teman dekat atau bahkan sanak famili. Kalau ciri khas bandung diantaranya ada wayang golek dan alat musik angklung. Wayang golek bisa Anda dapatkan di sepanjang Jalan nyengseret , Jalan kiaracondong , atau di sekitar pertokoan Palaguna, sedangkan alat musik khas Jawa Barat yaitu angklung bisa Anda peroleh di Saung Mang Ujo di Jalan Padasuka No118 Telp 7271714.

Dan tentu saja tidak lengkap jika ke bandung Anda belum membeli pakaian, karena bandung dikenal sebagai pusat fashionnya Indonesia. Untuk membeli sepatu dan aksesoris kulit lainnya bisa diperoleh di sepanjang Jalan Cibaduyut, sedangkan pakaian, celana jins, dan bahkan peuyeum sebagai makanan khas bandung bisa dibeli di Jalan Cihampelas.

Berikut list beberapa souvenir khas bandung lainnya bisa Anda dapatkan di sini.

Industri Keramik
Wayang Golek Souvenir Khas BandungJln Stasiun KiaraCondong

Koperasi Sugih Mukti
Jl .Babakan Ciparay Telp . 673372

Industri Kerajinan Rotan
Sepanjang jalan Setiabudhi

Kelom Geulis " KENG "
Jln Cihampelas 205 Telp 236696

Alat Musik Angklung Saung Mang Ujo
Jln Padasuka 118 Telp 7271714

Alat Musik Mini Kecapi RISKONDA
Jl Moh Toha Telp 5209051

Industri Tas ELIZABETH
Jl Otto Iskandardinata 520 Telp 520115

Kaos Dan Topi C-59
Jl . Caladi 59

Demikianlah sekilas share mengenai  beberapa tempat yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencari souvenir khas bandung. Semoga bermanfaat.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini