Beberapa Tempat Wisata Anak di Kota Bogor yang Menarik

Bagi anda yang mempunyai buah hati atau anak yang masih balita atau anak-anak tentunya anda berusaha sekeras mungkin untuk membuat anak bahagia, apalagi pada masa anak-anak ialah masa untuk bermain serta berusaha mengenal hal-hal baru yang ada si sekitar buah hati anda.

Salah satu cara anda ialah dengan mengajak anak anda berlibur, khususnya jika datang akhir pekan atau libur nasional menjadi kesempatan yang langka untuk berkumpul bersama keluarga dalam lokasi yang menyenangkan seperti tempat wisata.

Anak-anak kebanyakan suka dengan wahana atau tempat alam bebas atau tempat yang seakan menjadi petualangan bagi anak, berikut beberapa tempat wisata anak di luar kota Bandung yang bisa menjadi salah satu tempat tujuan anda dengan anak anda di akhir pekan ini. Beberapa tempat wisata in tidak jauh letaknya dari Jakarta, namun masih wilayah Jawa barat.

Kampoeng Karya Tempat Wisata Anak di Kota Bogor
Kampoeng maen, tempat wisata anak ini terletak di lapangan bumi perkemahan Cibubur, dimana Kampoeng Maen ini mempunyai 7 tempat untuk 7 tempat petualangan yang bereda, diantaranya 7 tempat tersebut ialah kampoeng keluarga, kampoeng pengetahuan, kampoeng rasa, kampoeng permaenan, kampoeng karya, kampoeng tradisional serta yang terakhir kampoeng petualang.

Dengan berbagai macam pilihan yang ada, anda bisa menawarkan kepada buah hati anda untuk memilih tempat mana yang ia sukai, karena tempat wisata anak di Jawa Barat ini tidak hanya sekedar tempat untuk melewatkan hari libur saja, namun tempat wisata sekaligus belajar. Ditempat ini juga akan memperkenalkan berbagai jenis kerajinan tradisional dari Indonesia contohnya kreasi janur, membatik, jumputan serta banyak kerajinan tradisional lainnya.

Tempat wisata anak yang berada tidak jauh dari kota Bandung berikutnya ialah Kebun Wisata Pasirmukti, tempat wisata anak ini tergolong lengkap karena anda bisa mendapatkan berbagai hiburan di dalamnya seperti udara sejuk, panorama yang indah, serta fasilitas hiburan lainnya yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta anda. Lokasi ini bertempat di jalan Raya Tajur Pasirmukti nomor empat, Citeureup, bogor dengan jarak waktu 45 menit jika anda berasal dari kota Jakarta.

Agrifun Tempat Wisata Anak di Kota Bogor
Agrifun merupakan tempat wisata anak di Kota Bogor yang relevan bagi buah hati anda untuk belajar mengenai alam. Tempat wisata yang beralamat di Komplek Agripark Jl. Taman Kencana No.03, Bogor 16151 ini akan mengajarkan bagaimana cara langsung untuk menanam atau cara bagaimana bercocok tanam di sawah langsung, adapun menanam disini ialah menanam padi.

Objek wisata anak di kota bogor ini disediakan juga klinik untuk hewan, disana anda dan buah hati anda dapat belajar bagaimana cara memeriksa kesehatan hewan-hewan yang ada disana. Jika Anda berminat mengunjungi Agrifun, silahkan bisa datang pada hari Senin s/d Jumat untuk kunjungan rombongan, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, yakni pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB hanya buka untuk Flying Fox dan Spider Web saja.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini