Berenang Bersama di Wisata Kolam Renang di Bandung

Bandung selain mempunyai aneka wisata alam serta wisata belanja, wisata renang pun ada. Renang merupakan aktifitas yang paling banyak digemari, utamanya anak-anak.

Bertepatan dengan liburan sekolah yang akan datang sebentar lagi maka tidak salah jika para orang tua memilih mengajak anaknya berwisata ke kota Bandung.

Bagi anda yang semua anggota keluarganya suka berenang dan mencari tempat wisata kolam renang di Bandung maka sangat banyak tempat yang dapat anda pilih.

Berikut ini beberapa wisata kolam renang di Bandung yang menarik dan banyak mengundang pengunjung.

Karang Setra Water Land

Karang Setra Water Land merupakan salah satu dari kesekian banyak tempat wisata kolam renang di Bandung yang paling banyak diminati anak-anak.

Karang Setra water Land terletak di daerah Sukajadi. Karang Setra Water Land jauhnya berjarak 6 kilometer dari pusat kota.

Karang Setra Water Land
Karang Setra Water Land

Fasilitas yang tersedia di Karang Setra Water Land cukup lengkap antara lain Water Boom, kolam pantai, taman air, food court, serta video game.

Anda beserta anak-anak dan keluarga dapat menikmati berenang di water boom yang tingginya di atas 25 meter. Dijamin sensasi serunya. Dengan ketinggian yang seperti ini maka anda dapat menikmati keindahan kota Bandung secara keseluruhan saat berada di atas. Salah satu kawasan yang paling tampak adalah lapangan golf sekitar wisata kolam renang ini.

Objek wisata kolam renang di Bandung ini terbilang murah dan terjangkau karena untuk biaya masuk anda hanya akan dibebani biaya sebesar Rp 20.000,- per orang.

Namun jika anda datang di hari libur, Karang Setra Water Land, yang juga merupakan salah satu tempat kolam renang untuk anak di bandung, suka menaikkan biaya masuknya sedikit hingga menjadi Rp 25.000,-.

Kiranya masih terjangkau dan sebanding dengan kenikmatan yang anda rasakan disini.

Siliwangi Water Park

Siliwangi Water Park yang berlokasi di jalan Lombok No. 10 Bandung ini juga merupakan salah satu tempat wisata renang di bandung yang cukup menarik. Letaknyayang relatif dekat dengan pusat perbelanjaan membuat salah satu wisata kolam renang di Bandung ini selalu ramai pengunjung.

Untuk masuk ke dalam anda harus membeli tiket masuk seharga Rp 50.000,-. Jika berada disini pasti anda akan merasakan sensasi seperti saat di pantai karena terdapat bagian areal yang berpasir ditambah dengan pohon-pohon disekitarnya.

Keistimewaan kolam renang disini adalah tersedianya kolam renang air hangat. Selain berenang, ada juga area outbond yang dapat digunakan untuk menguji keberanian anak-anak. Lengkap bukan?

Demikianlah info wisata di bandung mengenai tempat wisata kolam renang di bandung yang mungkin bisa Anda masukkan ke dalam list planning tempat wisata yang akan Anda kunjungi.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini