Berbagai Objek Wisata Alam Untuk Keluarga di Bandung

Waktu liburan memang saat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga. Salah satu kota yang tepat untuk berwisata bersama keluarga tersebut adalah kota Kembang, Bandung. Kota ini selalu ramai oleh pengunjung saat musim libur tiba. Maka anda jangan sampai kehabisan tempat disini.

Banyak sekali objek wisata yang dapat dipilih. Wisata belanja, wisata kuliner, ataupun yang sepakat ingin mengenal alam sejuk dan eksotisnya alam Bandung, maka berbagai wisata alam pun tersedia.

Nah, berikut ini ulasan mengenai info wisata di bandung beberapa tempat wisata alam untuk keluarga di Bandung. Semoga bermanfaat bagi anda.

Jendela Alam

Wisata alam untuk keluarga di Bandung yang bernama Jendela Alam ini terletak di jalan Sersan Bajuri KM. 4,5 Ledeng, Kecamatan Lembang, Bandung.

Sesuai dengan namanya, maka tempat wisata ini menawarkan berbagai kegiatan alam, sekaligus menjadi sarana belajar pula. Jadi selain bermanfaat untuk refreshing, jendela alam juga merupakan tempat wisata pendidikan di bandung yang mesti dimasukkan dalam daftar tempat wisata yang akan anda kunjungi.

Jendela Alam Lembang

Dalam Jendela Alam terdapat areal peternakan dan perkebunan. Di areal peternakan anda bisa melihat berbagai macam binatang. Anak-anak dapat menunggang kuda poni yang ada disana.

Selain itu, anak-anak juga dapat melakukan berbagai aktifitas yang berkaitan langsung dengan dunia ternak seperti mengambil telur di kandang ayam, dan memerah susu kambing maupun sapi.

Di areal perkebunan, anda akan disajikan dengan pemandangan berbagai kebun buah seperti stroberi, tomat ceri, serta berbagai sayuran.

Keistimewaan Jendela Alam yaitu buah-buah yang ada di areal perkebunan dapat dipetik dan sekaligus bisa dikonsumsi secara langsung.

Jendela Alam menyediakan berbagai macam paket kegiatan. Untuk tiket masuknya hanya dibebani uang sebesar Rp 6.000,-. Cukup murah, bukan?

Wisata Alam Katumiri Cimahi

Salah satu objek wisata alam untuk keluarga di Bandung yang lainnya yaitu wisata alam Katumiri Cimahi. Tempat wisata ini berdekatan dengan Curug Penganten. Pemandangan indah, yang merupakan salah satu tempat wisata bandung kota cimahi ini, berpadu dengan udara sejuk akan anda dapatkan di sini.

Wisata Alam Katumiri Cimahi dapat disebut sebagai tempat wisata yang murah karena untuk tiket masuk, anda hanya akan dibebani biaya Rp. 5.000,-.

Katumiri Cimahi

Bagi anda yang membawa serta keluarga besar beserta anak-anak, maka disini anak-anak anda akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan dan permainan antara lain flying fox, high ropes, jelajah alam ke Curug Penganten, Berkuda, low ropes, naik delman, ATV Touring, ATV Mini Gocar Offroad, dan rappelling.

Saat berada di wisata alam katumiri, dijamin anda tidak akan mengalami kebosanan.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini