Hotel Murah Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung

Hotel murah dekat bandara husein sastranegara bandung salah satunya adalah Arion Swiss-Belhotel Bandung. Hotel yang terletak di Jl. Otto Iskandardinata No.16, Bandung Kota ini dapat ditempuh dari bandara husein sastranegara hanya sekitar 15 menit.

Hotel yang bahkan tidak hanya dekat dengan bandara ini, dapat ditempuh juga dengan berjalan kaki dari stasiun kereta api bandung, dan hanya memakan waktu sekitar 2 jam saja jika ditempuh dari Jakarta.

Hotel murah dekat bandara husein sastranegara bandung ini memiliki 100 buah kamar dengan berbagai tipe, yakni deluxe, business, family suite, business suite, junior suite dan presidensial suite.Namun jangan takut, harga kamar dibandrol mulai dari harga Rp. 475rb an ini siap memanjakan anda dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya.

Hotel Murah Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung

 Hotel Murah Dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung


Berbagai fasilitas sebagai nilai plus hotel Arion Swiss ini sebagai berikut, Frontdesk 24h, Bar/Lounge, Fitness Centre, Business Centre, Laundry, Lift/Elevator, Ballroom, Cold Pool, Restaurant, Sauna / Spa, Internet, Meeting Room, Cable TV, Fax Machine, dan banyak lagi.

Bahkan berbagai fasilitas kamarnya pun tidak akan kalah dengan faslitas seperti yang dimiliki hotel-hotel sekelas bntang empat ini. Fasilitas kamar seperti, AC, Coffee maker, Hairdryer, Hot water, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals, Sofa, Telephone, Wardrobe, Wireless/WIFI, Working Desk. Semuanya siap memberi kepuasan kepada pelanggan.

Demikian semoga bermanfaat bagi anda sekilas informasi mengenai hotel murah dekat bandara husein sastranegara bandung.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini