Dago Car Free Night Menyambut Tahun Baru 2014

Dago Car Free Night Menyambut Tahun Baru 2014 - Sekedar sharing informasi dari updatenya status facebook Pak Wali Kota Bandung, di Ridwan Kamil Untuk Bandung, sebagi berikut.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2014, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung akan menyelenggarakan event bertajuk “Festival Lampion Dago” di area Car Free Night Dago.

Pada acara ini juga akan dilakukan peresmian bus pariwisata kota Bandung yang di beri nama BANDROS ( BANDung Tour On buS).

Bagi Komunitas Kreatif Bandung yang ingin ikut berpartisipasi melakukan performance pada acara ini bisa menghubungi saudara Kemal ( 0897 197 9671 ).

Mari kita sambut tahun baru 2014 dengan semangat baru untuk Bandung baru.


Demikian, yang terpenting mari kita jaga Kota Bandung untuk tetap bersih dan hijau, serta tentu saja kita dukung salah satu bentuk layanan keamanan yang telah dan akan dicanangkan pemerintah kota bandung, seperti pemasangan CCTV di Jalan Layang Pasupati, sehubungan kejadian yang tidak mengenakkan kita semua, terutam warga bandung, tempo hari.

Demikian sekilas informasi bagi yang ingin mengunjungi Dago Car Free Night, semoga informasi ini bermanfaat. Dan tetap selalu waspada di keramaian semarak pesta menyambut tahun baru 2014, terutama jika Anda membawa serta keluarga (baca: anak kecil).
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini