ARUNG JERAM BANDUNG INI PALING HEBOH DEH!

Arung jeram di Bandung adalah satu diantara jenis olahraga sekaligus wisata air yang semakin banyak diminati orang. 

Mereka yang menyukai pada petualangan biasanya akan terasa lebih ditantang andaikata harus melakukan arung jeram atau rafting dari Gravity Adventure Bandung.

Yup, tentu saja Gravity Adventure adalah satu diantara provider rafting paling baik di Bandung, yang telah diketahui banyak orang.

Olahraga rafting adalah satu diantara hal yang menarik buat orang untuk meningkatkan adrenalinnya. 

Rafting di gravity adventure


Dengan berolahraga rafting, anda bukan sekedar memperoleh pengalaman adrenalin yang dipacu dengan hebatnya, malahan Anda juga bisa merasakan lebih dekat dengan alam.

Bandung juga mempunyai sejuta wisata air yang memiliki kesegaran serta dikelilingi oleh hijaunya alam. 

Nah, dengan Gravity Adventure, anda dapat mengarungi sungai-sungai di bandung, salah satunya Sungai Palayangan.

Tempat Ini Mengasyikkan, Lho! Yakin Gak Mau?

Banyak tempat alami yang masih tetap benar-benar sejuk serta menarik untuk memperoleh pengalaman Arung jeram Bandung yang benar-benar mengasyikkan. 

Jika anda menginginkan rafting yang mengasyikkan, Gravity Adventure yaitu jalan keluar yang paling pas buat kamu. Jasa rafting bagus yang paling rekomended.

klien gravity adventure


Bahkan beberapa waktu terakhir sudah lebih dari 50.000 ++ klien memakai jasa provider ini.

Tempat menarik untuk rafting yang dapat anda tentukan dengan Gravity Adventure yaitu Situ Cileunca. Situ Cileunca memanglah jadi tempat terkini yang dipunyai oleh Gravity Adventure.

Disamping hawanya yang sejuk dingin serta fresh, tempat Arung jeram Bandung juga memiliki sebuah villa, cottage, dan comport camp yang romantis untuk mengabadikan moment-moment indah seperti party ulang tahun, reuni, gathering, pre wedding dsb. 

Camping di danau cileunca

Perhu rafting di situ cileunca

Tempat yang benar-benar adem untuk berpiknik ini pastinya akan membuat siapapun terasa kerasan serta menginginkan berlama-lama di Sini.. 

Demikinlah akan banyak hal menarik yang dapat anda peroleh di Danau Cileunca dengan Gravity Adventure dan debloem. Selamat liburan ya gaes, jangan lupa untuk mengunjungi official instagramnya di @gravity_outbound dan @debloemvilla.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini