Panjang Lintasan Flying Fox di Kampung Gajah Wonderland yang Keren!

Kampung Gajah Wonderland adalah satu diantara tempat wisata andalan Bandung, tepatnya di Bandung utara. Ya, memanglah Bandung memanglah tak ada habisnya menyuguhkan beragam jenis tempat wisata.

Seperti tempat wisata Kampung Gajah yang satu ini, tidak tanggung-tanggung tempat wisata untuk anak dan dewasa ini menyajikan beragam jenis wahana.

Dengan luas 58 hektar, Kampung Gajah Wonderland sediakan beragam jenis wahana yang pas untuk kelompok usia anak-anak serta dewasa. Walau demikian, yang bakal dibicarakan selanjutnya didalam artikel ini yaitu panjang flying fox Kampung Gajah.

Iya, sudah pasti tempat wisata komplit ini dapat sediakan permainan flying fox. Flying fox disini disebut-sebut sebagai wahana yang paling disukai pengunjung lantaran panjang serta tingginya.

Panjang flying fox Kampung Gajah ini disebut-sebut meraih 200 sampai 300 mtr.. Sudah pasti ini begitu menantang untuk beberapa penggemar petualangan.

Dengan panjang lintasan sampai 300 mtr. serta tinggi sekitaran 100 mtr. ini sudah pasti begitu dapat bikin jantung Anda berdebar-debar serta Anda dapat dengan selekasnya melupakan banyak permasalahan atau kemelut Anda.

Tak yakin? Silahkan datang ke Kampung Gajah serta buktikan sendiri.

Flying fox di Kampung Gajah sama seperti dengan flying fox di beberapa tempat yang lain pastinya disiapkan beragam perlengkapan keamanan yang dapat dipakai oleh beberapa orang yang tertarik menaikinya.

kampung gajah bandung

Dengan panjang flying fox Kampung Gajah selama itu, waspada serta siaga benar-benar sangat dianjurkan, namun Anda juga tak perlu sangat cemas dengan keamanan lantaran telah terjamin deh.

Nikmati saja semuanya prosesnya, ditanggung Anda bakal tersenyum serta ketagihan untuk lagi serta lagi cobanya.

Flying fox di mana-mana juga memanglah pas untuk menyingkirkan stress serta kemelut.

Panjang flying fox Kampung Gajah memanglah termasuk panjang, namun bila Anda seseorang petualang, Anda begitu dianjurkan untuk mencoba.

Baca juga, paket rafting bandung yang murah di gravity adventure.

Harga yang di tawarkan juga sama dengan flying fox-flying fox di beberapa tempat lain. Mari bebaskan capek serta nikmati ketinggian dengan meluncur lewat tali di Kampung Gajah Wonderland!

Panjang flying fox Kampung Gajah memanglah termasuk sebagai lintasan yang demikian panjang, namun dengan panjang lintasan seperti itu adrenalin dapat betul-betul teruji.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini