TERAS CIKAPUNDUNG KOTA BANDUNG ALAMAT DIMANA, YA?

Teras cikapundung Kota Bandung kini banyak yang bertanya alamat nya dimana, ya? Mungkin salah satunya termasuk Anda. Teras Cikapundung saat ini memang merupakan salah satu destinasi liburan untuk kelurga yang sangat asyik dan cocok, lho!

Kenapa begitu?

teras cikapundung kota bandung jawa barat indonesia dimana

Keasrian Teras Cikapundung kini banyak yang nyari di internet, dengan kata kunci Teras Cikapundung. Semoga salah satunya termasuk blog ini ya yang bisa menjadi referensi buat Anda untuk berlibur ke Kota Bandung, baik yang datang dari luar kota ataupun Anda yang masih tinggal di dalam Kota Bandung. Tentu saja yang nyari tempat ini.

jembatan di teras cikapundung kota bandung jawa barat indonesia

Tempatnya memang sangat asyik, disamping di dalam Teras Cikapundung ini juga banyak menyajikan banyak permainan yang bisa Anda coba.

teras cikapundung buka jam berapa

Salah satunya rafting...!

Ya, kalau rafting yang kali ini lain dengan rafting atau dikenal dengan nama arung jeram yang di pangalengan Gravity Adventure. Kalau rafting Gravity Adventure benar-benar rafting outbound yang sesungguhnya, karena dilakukan di air sungai yang deras, nah lain lagi kalau mau rafting di Teras Cikapundung.

rafting di teras cikapundung babakan siliwangi kota bandung

Karena kondisi airnya yang tenang, jadi rafting di sini hanya sebuah permainan yang sangat menyenangkan. Harganyapun tidak begitu mahal karena menyesuaikan dengan kondisi sungainya.

terapi ikan teras cikapundung babakan siliwangi

Terus juga di Teras Cikapundung juga ada yang namanya terapi ikan, hmm sebuah tempat yang cukup menyenangkan tentunya. Walaupun mungkin berdasarkan beberapa referensi bahwa terapi ikan ternyata berbahaya buat kesehatan. Silahkan googling saja ya, bahaya terapi ikan.

terapi ikan teras cikapundung bandung babakan siliwangi

Lokasi peta alamat Teras Cikapundung

Bagi Anda yang masih bingung nyari lokasi alamat Teras Cikapundung dimana, berikut ini alamat lengkapnya.

teras cikapundung peta lokasi

Jl. Siliwangi, Cipaganti, Coblong, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia.

Karena letak taman hiburan ini di Jalan Siliwangi, maka banyak juga yang menyebut dengan Teras Cikapundung Babakan Siliwangi.

teras cikapundung kota bandung jawa barat

Tapi jika masih bingung pada alamat Teras Cikapundung, saya kasih peta nya saja ya. Berikut ini Peta Teras Cikapundung


Itulah peta lokasi Teras Cikapundung. Jadi nggak usah lagi nanya dimana ya? hehe :)

Teras Cikpundung buka jam berapa?

Oya mungkin banyak juga yang bertanya, "taman teras cikapundung buka jam berapa ya setiap harinya?"

teras cikapundung bandung jawa barat

Taman  wisata Teras Cikapundung ini buka setiap hari dari senin sampai minggu setiap pukul 07.00 sampai dengan pukul 22.00.

Video youtube Teras Cikapundung



Tempat parkir di Teras Cikapundung

Tempat (lahan) parkir di Teras cikapundung sangat aman, nyaman dan terbuka, walaupun hanya motor saja yang bisa parkir di area taman ini. Namun Anda yang membawa kendaraan roda empat bisa parkir di Sabuga (Babakan Siliwangi)

tempat parkir motor teras cikapundung kota bandung jawa barat


Tag: teras cikapundung kota bandung jawa barat 40131 indonesia, peta, lokasi, buka jam berapa, alamat, bandung dimana
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini